Promo Black Friday Bluehost 2020 – Diskon 60% Shared Hosting

Avatar
Oleh          November 27, 2020   Promo    Rahasia Periklanan

Promo Black Friday Bluehost 2020 - Berlangsung

Dapatkan Bluehost dengan hanya Rp 57.275/mo – Raih diskon 60%!

 

Jika Anda menunda pembelian dan domain dan layanan web hosting karena menanti dimulainya promo Black Friday, kami punya kabar baik untuk Anda. Promo Bluehost di Black Friday 2020 baru dimulai dan Anda akan mendapatkan penghematan hingga 60% pada beberapa pilihan layanan!

 

promo bluehost black friday 2020

 

LIHAT PROMO BLACK FRIDAY @ WEBSITE RESMI BLUEHOST

* Diskon untuk shared hosting, VPS, dan hosting khusus!
** Garansi 30 hari uang kembali!

 

Baiklah, berikut adalah penjelasannya:

 

Anda akan menikmati web hosting bersama dengan tarif rendah yaitu hingga Rp 57.275 per bulan, untuk web hosting terbaik.

 

Bluehost juga menawarkan diskon hingga 40% pada paket eCommerce Starter!

 

Catatan

Kami menggunakan kurs 1 USD untuk 14.500 IDR untuk semua harga yang tertera.

 

Promo Bluehost Black Friday 2020 – Detail

 

Shared Hosting Bluehost

 

  • Diskon: Hingga 60%!
  • Harga diskon: Dari Rp 57.275 /bln
  • Harga normal: Dari Rp 130.355 /bln
  • Termasuk: Nama domain gratis & SSL dan masih banyak lagi!
  • Tanggal mulai: SEKARANG
  • Tanggal berakhir: 30 Nov 2020
  • Detail lengkap: Lihat sini

 

RAIH BLUEHOST @ HANYA Rp 57.275/BLN SEKARANG!

* Harga berdasarkan tarif langganan 36 bulan.
** Garansi 30 hari uang kembali!

 

Dengan penghematan seperti ini, Anda bisa membeli sebanyak mungkin domain yang Anda mau. Jika saya, saya akan membeli nama domain untuk ide bisnis apa pun yang mungkin saya miliki. Karena harganya begitu terjangkau selama Black Friday dan Anda tak akan pernah tahu kapan Anda mulai menggunakan website untuk bisnis tertentu!

 

Sebenarnya, seharusnya kita semua harus membeli sejumlah nama domain untuk disimpan. Nama domain itu mungkin akan bernilai nantinya jika seseorang ingin membeli domain itu dari kita!

 

Pesta Besar Black Friday

 

Black Friday umumnya terjadi sehari setelah Thanksgiving, dan itu menandakan dimulai musim berbelanja untuk Natal.

 

Toko-toko di seluruh Amerika memangkas harga hanya selama 24 jam, lalu para pembeli akan berbondong-bondong menuju toko dengan harapan mendapatkan harga bagus untuk barang-barang yang mereka inginkan bagi diri sendiri, atau hadiah untuk orang terkasih dan keluarga.

 

Siapakah Bluehost?

 

Bluehost dibuat tahun 1996 oleh sang pendiri Matt Heaton. Perusahaan ini kemudian diakuisisi oleh Endurance International Group, dan saat ini tetap menjadi salah satu dari 20 penyedia layanan web hosting terbaik di dunia.

 

Saat ini, mereka memiliki lebih dari 2 juta website dalam portofolio web hosting mereka, dan telah memenangkan beberapa penghargaan untuk layanan mereka yang sangat baik.

 

Kami telah melakukan beberapa pengujian kecepatan server dengan Bluehost dan kami sangat senang dengan kinerja mereka, yang berperingkat A (salah satu kecepatan tercepat dalam tabel peringkat kami).

 

Jika Anda ingin mengetahui lebih lanjut, lihat review Bluehost kami di sini!

 

Mengapa Memilih Bluehost?

 

Bluehost secara resmi direkomendasikan oleh WordPress.org.

 

Selain itu, Bluehost juga memiliki berbagai fitur idaman!

 

Misalnya, web hosting tak terbatas. Yang kami maksud adalah bandwidth, penyimpanan, & akun email tak terbatas. Siapa yang bisa menolaknya?

 

Mereka juga memberikan dukungan SSH dan Ruby-on-Rails, dengan (camkan hal ini) DOMAIN GRATIS. Sebenarnya, Anda hanya mendapatkan nama domain secara gratis selama 3 tahun pertama, tetapi Anda masih bisa menghemat uang, mengingat ekstensi domain umum seperti .com atau .org bisa sangat mahal.

 

Gabungkan fitur-fitur tersebut dengan dukungan 24/7 terbaik yang berbasis di AS dan Anda mendapatkan salah satu layanan web hosting terbaik di dunia, dengan harga Black Friday yang rendahnya gila-gilaan.

 

RAIH DISKON 60% @ BLUEHOST (HANYA Rp 57.275/BLN)

* Harga berdasarkan langganan 36 bulan.
** Dengan penyimpanan SSD 50GB, bandwidth tanpa batas, SSL gratis, dan masih banyak lagi!

 

Avatar

About The Author

Daren Low adalah pendiri Bitcatcha.com & co-developer dari Pemeriksa Kecepatan Server. yang gratis. Dengan 10 tahun pengalaman dalam pengembangan website dan pemasaran di Internet yang sangat dikuasai, Daren dianggap sebagai autoritas utama dalam semua hal yang berkaitan dengan membangun dan mengelola keberadaan online. Jangan ragu bertanya kepadanya dengan terhubung melalui Linkedin dan Twitter.

Suka Artikel Yang Anda Baca?

Maka Anda akan menyukai buletin kami! Kami mengirimkan wawasan & kiat terbaik untuk membangun karier online yang lebih sukses.