Tawaran Respon COVID-19 SiteGround: Rp13.948/bln Bagi Paket StartUp!

Avatar
Oleh          November 25, 2020   Berita & Pembaruan    Rahasia Periklanan

Jika Anda kesulitan untuk mempertahankan bisnis tetap berjalan selama pandemi COVID-19, Anda mungkin ingin menjalankannya secara online karena kebiasaan berbelanja konsumen berubah dan mulai beradaptasi dengan saat-saat yang sulit seperti saat ini.

 

Saat ini juga merupakan waktu yang baik untuk membangun situs, karena layanan hosting web favorit kami, SiteGround, telah meluncurkan penawaran untuk membantu para pemilik bisnis pulih dari gangguan virus!

 

Catatan

Kami menggunakan kurs 1 USD untuk 13.948 IDR untuk semua harga yang tertera.

 

Tawaran Respon COVID-19 SiteGround – Perincian

 

tawaran covid19 siteground

 

SiteGround menerapkan pertanggungjawaban sosial dengan memberikan tawaran khusus untuk membantu pemilik bisnis kecil secara online selama saat-saat yang tidak menentu.

 

Dengan hanya Rp 13.948, Anda akan mendapat akses riill penuh untuk paket StartUp SiteGround selama 3 bulan, sehingga Anda bisa memperoleh pengaturan website untuk bisnis Anda.

 

Jika Anda berpikir bahwa hal ini biasa saja dan Anda bisa mendapat hosting web gratis atau yang lebih murah di manapun, izinkan kami untuk menjelaskan mengapa Anda keliru.

 

  • Diskon: 97% (untuk 3 bulan) + SSL GRATIS!
  • Biaya bulanan (3 bulan pertama): Rp 13.948
  • Biaya bulanan (setelah 3 bulan): Rp 82.990 (Diskon 50%)
  • Tanggal dimulai: LIVE SEKARANG!
  • Tanggal berakhir: TBA
  • Rincian selengkapnya: Pelajari lebih lanjut

 

LIHAT TAWARAN COVID-19 @ SITUS RESMI SITEGROUND

* Hanya Rp 13.948 untuk 3 bulan!
** Lanjutkan paket di Rp 82.990/bln (diskon 50%) setelah 3 bulan!

 

Mengapa tawaran ini SANGAT membantu?

 

Ketika menyangkut bisnis online, Anda perlu memahami bahwa kecepatan adalah inti dari hidup.

 

Ini adalah satu hal yang akan membantu penjualan/konversi situs Anda.

 

Dengan layanan hosting web gratis atau yang lebih murah di luar sana, Anda tidak akan tahu seperti apa kecepatan yang Anda akan dapatkan, dan layanan yang akan Anda terima tampaknya akan menimbulkan tanda tanya.

 

Dengan SiteGround, Anda mendapatkan salah satu dari ketersediaan layanan hosting web tercepat, khususnya untuk bisnis dan perdagangan elektronik. Kami harus mempelajarinya, dan kami sudah menyelesaikan pekerjaan rumah kami – Anda dapat membuktikannya melalui tinjauan SiteGround yang kami ulas secara mendalam.

 

Anda juga akan memperoleh akses ke salah satu tim bantuan yang berpengetahuan luas dan paling membantu dalam industri, serta peralatan dan layanan yang Anda perlukan untuk membantu membuat situs Anda.

 

Jika Anda khawatir mengenai ketiadaan pusat data pelanggan, SiteGround siap membantu Anda – dengan 6 pusat data di 3 benua, situs Anda akan memuat dengan cepat dan singkat untuk para pembeli Anda, yang sebaiknya menyediakan kecepatan yang bagus untuk meningkatkan penjualan Anda.

 

Mari cermati apa saja yang akan Anda dapatkan dari Paket StartUp SiteGround:

 

  • 1 Website
  • Penyimpanan SSD 10GB
  • Kunjungan Bulanan 10.000
  • Instalasi WordPress Gratis
  • SSL, CDN, Email Gratis
  • Pemasangan Energi Terbarukan 100% dengan Google Cloud

 

Dengan hanya Rp 13.948 untuk 3 bulan, menurut kami ini sangat bermanfaat bagi para pemilik bisnis yang akan menuju era digital!

 

LIHAT TAWARAN COVID-19 @ SITUS RESMI SITEGROUND

* Hanya Rp 13.948 untuk 3 bulan!
** Lanjutkan paket di Rp 82.990/bln (diskon 50%) setelah 3 bulan!

 

Apa yang akan terjadi setelah 3 bulan?

 

Itu pertanyaan riil, bukan? Apa yang akan terjadi setelah 3 bulan terlewati, dunia telah terobati, dan semuanya mulai masuk akal?

 

Yah, bila menurut Anda pendapatan dihasilkan dari situs baru Anda cukup lumayan untuk melanjutkan hosting dengan SiteGround, Anda dapat melakukannya dengan harga diskon hanya Rp 82.990 sebulan – 50% dari harga biasanya!

 

Jika Anda merasa tidak ingin melanjutkan, tidak masalah – tutup akun dan lanjutkan hidup Anda.

 

COVID-19 Telah Mengakibatkan Masalah Ekonomi

 

Jika Anda tidak tinggal di bawah bebatuan, Anda pasti tahu bahwa COVID-19 menjatuhkan eknonomi dengan KERAS, karena banyak negara yang melakukan penguncian massal untuk mencegah penyebaran penyakit ini.

 

Masyarakat ketakutan untuk meninggalkan rumah mereka, sehingga mengakibatkan bisnis berada dalam posisi sulit karena para pembeli melakukan pembelian dengan rasa panik dan kemudian… berhenti.

 

Situasi ini memburuk sehingga banyak orang menyamakan pandemi ini dengan resesi, dan kami terpaksa setuju, bahkan para menteri tidak yakin jika paket stimulus dapat membantu untuk mengatasi dampak.

 

Di Amerika, hiburan olahraga mandek, karena siaran langsung olahraga dibatalkan. Jepang telah setuju untuk menunda Olimpiade sampai tahun 2021 sehingga akan menyebabkan kerugian besar. Pariwisata tetap menjadi salah satu industri yang paling menderita, karena maskapai menutup penerbangannya akibat lebih dari 100 negara mengalami pembatasan perjalanan.

 

Masyarakat kehilangan pekerjaan, bisnis tidak tahu apakah mereka tetap buka karena para pelanggan tidak berbelanja, dan ekonomi sedang berada di ambang resesi besar.

 

Singkatnya, ini adalah kiamat, kawan.

 

Namun tidak semuanya hilang!

 

Di tengah kesedihan dan keputusasaan, beberapa industri dan bisnis berkembang walaupun seluruh dunia ini menutup diri mereka dengan karantina.

 

Masyarakat akan mengunci diri mereka sendiri untuk menghindari virus, tetapi mereka masih membutuhkan barang kebutuhan sehari-hari. Kebutuhan mereka tidak akan berubah, tetapi kebiasaan berbelanja mereka berubah.

 

Amazon telah mengalami peningkatan besar dalam penjualan sehingga mereka mempekerjakan 100 ribu pekerja baru untuk membantu memenuhi permintaan yang bertambah.

 

Ocado.com, sebuah layanan pengiriman makanan, mengalami “peningkatan perdagangan yang begitu mengejutkan”, sehingga mereka harus menghentikan layanan untuk sementara karena mereka harus menyelesaikan beberapa pekerjaan penting.

 

Masyarakat juga mencari solusi untuk social distancing. Oleh karena itu, pemerintah regional di Tiongkok telah mendorong perkembangan solusi pengiriman tak berawak seperti robot pengiriman makanan!

 

Pandemi COVID-19 ini menyebabkan warga untuk mengubah cara mereka membeli, sehingga harus mengadopsi teknologi baru untuk bertahan.

 

Menurut Susan Athey, Profesor Teknologi Ekonomi dari Sekolah Kelulusan Stanford Bisnis, kebiasaan yang baru telah terbentuk akan bertahan lama setelah ancaman global menurun.

 

Dengan vaksin yang belum dikembangkan dan dunia akan menuju lockdown sampai beberapa bulan, bisnis kecil perlu beradaptasi dengan situasi ekonomi yang berubah dan mulai hadir secara online supaya mereka dapat bertahan di musim yang akan datang.

 

Perusahaan siap membantu!

 

Setelah panic buying dan kelakuan egois “me first” beberapa hari terakhir (kami tahu Anda menimbun kertas toilet!), masyarakat mulai menyadari bahwa tidak ada yang bisa bertahan tanpa menerapkan tanggung jawab sosial.

 

Satu-satunya cara untuk mengatasi kehancuran ekonomi dan sosial adalah melalui tindakan kolektif tanpa pamrih satu sama lain.

 

Perusahaan mulai memberikan sesuatu untuk komunitas dengan harapan dapat menjaga ekonomi dan membantu mengubah rumah kita menjadi kurungan kita secara efektif.

 

Gojek dan Grab mulai dengan menawarkan pengiriman tanpa kontak, sedangkan Bank Indonesia telah mulai menerapkan social distancing dan membatasi layanan sebagai upaya untuk mencegah virus.

 

Penutup: Raih Penawaran SiteGround Selagi Anda Bisa!

 

Penawaran khusus Respon COVID-19 ini adalah salah satu tawaran terbaik yang dapat Anda dapatkan dari SiteGround. Mereka hampir tidak pernah menurunkan harga dan 3 bulan hosting web seharga Rp. 16.146 benar-benar gratis.

 

Kami menganggap tag harga tersebut pada dasarnya ada untuk mempertahankan pengguna bersama, untuk meyakinkan bahwa ada sumber daya yang cukup untuk semua pengguna hosting bersama dan menikmati kecepatan serta layanan seperti biasa.

 

Jadi, jika Anda sedang menjalankan bisnis lokal di Indonesia dan Anda sedang berniat membuat website, kami sarankan untuk segera menentukan keputusan karena Anda tidak akan menemukan tawaran semacam ini dalam waktu dekat.

 

Sampai jumpa lain waktu, jaga diri baik-baik!

 

LIHAT TAWARAN COVID-19 @ SITUS RESMI SITEGROUND

* Hanya Rp 13.948 untuk 3 bulan!
** Lanjutkan paket di Rp 82.990/bln (diskon 50%) setelah 3 bulan!

 

Avatar

About The Author

Daren Low adalah pendiri Bitcatcha.com & co-developer dari Pemeriksa Kecepatan Server. yang gratis. Dengan 10 tahun pengalaman dalam pengembangan website dan pemasaran di Internet yang sangat dikuasai, Daren dianggap sebagai autoritas utama dalam semua hal yang berkaitan dengan membangun dan mengelola keberadaan online. Jangan ragu bertanya kepadanya dengan terhubung melalui Linkedin dan Twitter.

Suka Artikel Yang Anda Baca?

Maka Anda akan menyukai buletin kami! Kami mengirimkan wawasan & kiat terbaik untuk membangun karier online yang lebih sukses.