Uptime

question-mark-icon
Aktif hingga: Uptime keseluruhan:
N/A

Waktu Respon

question-mark-icon
AS (B) AS (T) London

58 md

22 md

107 md

Singapura Sao Paulo Bangalore

278 md

129 md

343 md

Sydney Jepang

222 md

162 md

Performa
Disarankan Untuk Fitur Utama

• Toko Online
• WordPress
• Blog
• CMS (Joomla, Drupal)
• Website Afiliasi

✓ Linux/ Windows Host
✓ Nama Domain Gratis
✓ Ruang Disk Tanpa Batas
✓ Bandwidth Tanpa Batas
✓ Hingga 1.000 Email
✓ 200+ Aplikasi 1-Klik
✓ Perlindungan DDoS
Lihat Fitur Lengkap

Bagikan Profil Ini

Situs Di-Hosting Oleh GoDaddy

www.newpeopleworld.com

apasf.org

www.danalinc.com

www.xmedia.com

lawrencedwyer.com

www.abbaandson.com

www.agientertainment.com

1045bryant.com

ags.com

GoDaddy

Uptime keseluruhan

N/A %

Kinerja server

A+

Dari

Rp55.095

per bulan

KUNJUNGI HOST

Review Pelanggan


DeAnna Kane

DeAnna Kane

DeAnna adalah ibu rumah tangga dan penulis yang sukses. Dia punya satu situs profesional yang sudah di-hosting dengan GoDaddy selama 2 tahun lebih.

“Layanan hosting GoDaddy bagus sekali, terutama untuk pengguna yang tidak berpengalaman dalam membuat website. Banyak fitur yang memudahkan pengguna untuk memulai, seperti tutorial video. Dukungan pelanggan gratis dan tersedia 24/7.”

Curtis Boyd

Curtis Boyd

Curtis Boyd memiliki perusahaan manajemen reputasi di Los Angeles, California dan dia menghosting website bisnisnya dengan GoDaddy sejak tahun 2014.

“Saya menggunakan paket Deluxe Linux milik GoDaddy. Saya memilih paket itu karena ia punya ruang yang banyak sehingga bisa menghosting beberapa website, dan saya menggunakan OS Linux. Layanan ini sangat cocok dengan kebutuhan saya yang hanya butuh fitur dasar tetapi bisa menghosting beberapa situs sekaligus.”

Nedalee Thomas

Nedalee Thomas

Nedalee CEO pendiri startup Chanson Water. Dia sudah bertahun-tahun menghosting websitenya dengan GoDaddy.

“Kami sudah pernah menggunakan platform Joomla, WordPress, dan web host BlueHost, HostGator, dan beberapa layanan lainnya. Lalu kami coba GoDaddy, awalnya dengan paket hosting bersama, lalu sekarang paket VP. Saya tidak ingat mengapa saya pilih GoDaddy, tapi yang saya tahu, saya tidak perlu ganti-ganti lagi.”

 

Pendapat Pengguna Tentang GoDaddy Hosting


User
antiquejd

Sepertinya saya sudah menggunakan layanan ini selama bertahun-tahun. Layanan pelanggan 24/7, layanannya ramah, membantu, dan informatif. Harganya setara dengan kualitasnya. Mungkin ada penyedia lain yang bagus, bahkan lebih baik, tapi selama ini saya sangat puas menggunakan GoDaddy dan selalu saya rekomendasikan ke semua orang.

User
Zi Yang Lai

Bagi saya harga yang ditawarkan sebanding dengan kualitasnya. Seperti yang semua orang tahu, GoDaddy memasang harga paling murah. Saya menggunakan paket Economy melalui tautan afiliasi dan hanya cuma membayar $1/bln untuk tahun pertama!

User
Kelly Clay

GoDaddy hampir kehilangan seluruh kendali atas layanannya setelah diserang oleh hacker Anonim (kabar terbaru: ternyata tidak anonim — lihat lebih lanjut dibawah) sehingga hampir semua website yang di-hosting menjadi offline, bersamaan dengan sebagian layanan email GoDaddy dan beberapa domain yang didaftarkan melalui GoDaddy.

User
Nate Shivar

Web Hosting GoDaddy tidak bisa menyaingi web hosting favorit saya – HostGator. Namun menurut saya web hosting GoDaddy cukup solid dan murah. Jika Anda mencari host yang, 1) berintegrasi baik dengan nama domain, 2) murah, bermerek, dan didukung, 3) punya banyak dokumentasi, dan jika Anda berencana untuk tidak membuat yang terlalu kompleks – Web Hosting GoDaddy untuk WordPress adalah pilihan yang bagus untuk Anda.

User
Robert Wade

@RealKiraDavis @GoDaddy adalah host terburuk YANG PERNAH ADA. Situsnya membingungkan, berantakan, dan tidak ramah pengguna. (sumber)

User
Suzi Urell

@GoDaddy Maaf sebelumnya, saya berhenti berlangganan karena saya tidak mau memberikan uang sepeser pun kepada pendiri yang hobi memburu hewan liar. (sumber)

 

Pernah menggunakan host ini? Certiakan pengalaman Anda saat menggunakan Hosting GoDaddy di sini.

 

Pendapat Kami tentang GoDaddy Hosting


 

Oleh Daren Low · Diperbarui terakhir pada November 23, 2021

GoDaddy diskon Black Friday 90%!

Dapatkan domain baru dengan diskon 90% di promo Black Friday GoDaddy. Lihat detail.

 

Ada beberapa perusahaan web hosting yang cukup ikonik atau sama terkenalnya dengan GoDaddy, setidaknya bagi pengguna yang tinggal di Amerika Serikat. Perusahaan ini didirikan saat web hosting belum sepopuler sekarang, dan mereka telah melakukan hal luar biasa, terutama dalam memberikan layanan kepada orang-orang awam. Tapi apakah GoDaddy, yang sudah ada sejak dua dekade, masih relevan hingga saat ini? Anda bisa ambil kesimpulan sendiri.

 

GoDaddy (sebelumnya Jomax Technologies) didirikan pada tahun 1997 oleh Bob Parsons. Kantor pusatnya berada di Scottsdale, Arizona, AS hingga saat ini. GoDaddy adalah perusahaan terbuka yang diakui sebagai registrar nama domain terbesar yang diakreditasi oleh ICANN, dengan jutaan nama domain yang diproses melalui pasar online-nya. GoDaddy merupakan perusahaan global yang memiliki pusat data dan staff dukungan pelanggan yang berada di seluruh dunia.

 

Yang membedakan GoDaddy dengan yang lain adalah bagian pemasaran dan iklannya. GoDaddy adalah salah satu perusahaan pertama yang aktif dalam mempromosikan diri. Pada tahun 2005, perusahaan ini merupakan perusahaan web hosting pertama yang mengeluarkan uang untuk menaruh iklan TV di slot yang paling mahal di dunia – slot iklan Super Bowl – tapi promosi ini terbayarkan. Iklannya tergolong seksi dan memprovokasi para penonton di kalangan keluarga, tapi seperti kata-kata seseorang yang terkenal, “Publikasi yang buruk adalah publikasi yang baik.”

 
 

 
 

Iklan Super Bowl itu adalah titik kebangkitan GoDaddy dalam pengenalan merek dan popularitas. Perusahaan ini kemudian dikenal sebagai tempat untuk membeli nama domain yang murah serta menawarkan pelelangan untuk domain yang ada, dengan layanan web hosting sebagai layanan sampingan.

 

 

GoDaddy Menawarkan Apa Pun yang Anda Butuhkan untuk Membangun Online Presence Anda

 

Kini GoDaddy menyediakan pengalaman sepenuhnya untuk individu atau perusahaan yang ingin memiliki kehadiran di Internet (online presence). Mereka menawarkan apa pun kecuali cloud hosting. Layanan dan produk mereka meliputi privasi dan transaksi nama domain serta alat investasi domain, pembuat website individu dan alat e-commerce, pelengkap layanan desain, hosting bersama, hosting WordPress yang dikelola, VPS, dan paket server khusus, sertifikat SSL dan perlindungan website, alat pemasaran, perangkat lunak email, dan sistem pembukuan online.

 

 

GoDaddy – Banyak Opsi Bukan Berarti Layanannya Paling Baik

 
 

GoDaddy Host Plans

 
 

Para pebisnis kecil pasti merasa tertarik jika satu perusahaan hosting sudah bisa menawarkan semua kebutuhan Internet yang mereka perlukan – tapi sayangnya ini bukan berarti opsi terbaik.

 

Meskipun layanan GoDaddy lengkap, kualitasnya bukan yang terbaik di kelasnya dan harganya bukan yang paling murah. Meski GoDaddy menyebutkan bahwa dukungannya telah “memenangkan penghargaan,” tidak semua pelanggannya setuju; mereka cenderung mendapatkan skor rendah untuk kepuasan bantuan dan waktu respon.

 

Paket shared hosting mereka cukup murah, tapi tidak kaya fitur seperti yang ditawarkan oleh layanan web hosting lainnya; tidak ada yang unik. Masalah lainnya adalah portal pelanggan online-nya kuno dan tidak intuitif sehingga menimbulkan serangkaian masalah dukungan lain karena masa kadaluarsa nama domain yang tidak jelas dan informasi kartu kredit yang sudah kadaluarsa.

 

 

Review Hosting GoDaddy – Apakah GoDaddy Merupakan Host yang Baik?

 

Sebagian orang merasa nyaman menggunakan layanan dari perusahaan yang termasuk salah satu perusahaan terbesar di industri ini. GoDaddy berkembang pesat karena strategi pemasaran yang inovatif, tapi mereka kehilangan sentuhan personal dan layanan responsif yang bisa Anda temukan dari pesaingnya, seperti Inmotion Hosting atau SiteGround.

 
 

Klik di Sini untuk Mempelajari Lebih Lanjut tentang Hosting GoDaddy.

GoDaddy

Uptime keseluruhan

N/A %

Kinerja server

A+

Dari

Rp55.095

per bulan

KUNJUNGI HOST

 

Host Paling Direkomendasikan


 


Niagahoster

Uptime
Kecepatan
Server
Harga
99.98 %
A+
Rp10.000
Niagahoster

Hostinger

Uptime
Kecepatan
Server
Harga
99.94 %
A+
Rp29.988
Hostinger

Kinsta

Uptime
Kecepatan
Server
Harga
100 %
A+
Rp418.440
Kinsta