tl;dr

Inmotion Hosting adalah salah satu host terbaik yang pernah kami gunakan. Meskipun mereka tidak memiliki fitur peningkatan kecepatan tertentu (tidak ada NGINX pada paket bersama) dan mereka hanya punya 2 pusat data yang berbasis di AS, kecepatan respon server mereka sangat cepat!

 

Mereka juga punya tim pendukung yang hebat, sabar dan berpengetahuan cukup untuk menangani semua pertanyaan kami. Inmotion Hosting mendapat dua jempol dari kami! Pelajari lebih lanjut.

 

Review Inmotion Hosting: 9 Keunggulan & 3 Kekurangan (Kecepatan Server Teruji – 170md!)

 

Sangat disayangkan bahwa sangat sedikit orang di luar pasar ini yang akrab dengan nama “Inmotion Hosting”.

 

Mereka tentu tidak seterkenal Hostinger atau SiteGround, tetapi Inmotion Hosting jelas merupakan salah satu permata yang paling diremehkan di luar sana.

 

Perusahaan Amerika yang dimiliki secara mandiri ini telah berdiri sejak tahun 2001. Layanan dan produk mereka yang mengesankan adalah cerminan dari sebuah perusahaan yang belajar dari pengalaman dan telah berevolusi menjadi salah satu web host terbaik saat ini.

 

 

Catatan

Kami menggunakan kurs 1 USD untuk 13.948 IDR untuk semua harga yang tertera.

 

Bitcatcha.com sebenarnya menggunakan Inmotion Hosting dulu, dan menurut kami itu adalah salah satu pilihan terbaik yang pernah kami buat dalam karier kami.

 

Kami telah beralih ke SiteGround Cloud sejak saat itu (kami tidak dapat menyebut diri kami pakar dalam hosting web jika kami tidak bereksperimen dengan host web lain!) Dan saat ini mereka adalah host web favorit kami, pengalaman manis kami dengan Inmotion selalu membuat kami bertanya-tanya apakah mereka mempertahankan standar layanan mereka.

 

Inmotion Hosting Reviews

 

Jadi kami memutuskan bahwa itu sudah cukup.

 

Tak ada gunanya mengenang masa lalu.

 

Kami pernah masuk ke akun Hosting Inmotion lama kami, membuat situs tes dan bermain-main di sana, hanya untuk melihat bagaimana keadaan mereka sejak kami terakhir mengunakan jasa mereka. Dan astaga, kami tidak menyesalinya.

 

Kami menguji kecepatan, melihat fitur-fitur mereka, berbicara dengan dukungan pelanggan mereka dan menilai kemudahan penggunaan secara keseluruhan – dan sangat senang dengan hasilnya!

 

Seperti biasa, kami telah membuat daftar keunggulan dan kekurangan berdasarkan temuan kami, supaya Anda dapat menilai sendiri apakah Inmotion Hosting adalah host web terbaik untuk website e-Commerce Anda.

 

Catatan

Situs uji yang kami gunakan dalam ulasan ini adalah imhhosted.com. Di-host dengan Power Plan Inmotion Hosting di pusat data West Coast mereka.

 

(Kembali Ke Atas)

 

9 Hal Yang Kami Sukai Tentang Inmotion Hosting (Masih!)

 

1. Inmotion Hosting SANGAT CEPAT

 

Kami membuat situs pengujian (https://imhhosted.com/) menggunakan Power Plan Inmotion Hosting dan menggunakan pemeriksa kecepatan server kami yang unik untuk menemukan waktu respon Inmotion Hosting ketika melakukan ping dari beberapa lokasi di seluruh dunia, dan hasilnya benar-benar mengejutkan kami!

 

















AS (B) AS (T) London Singapura Sao Paulo
2 md 53 md 322 md 178 md 172 md
















Bangalore Sydney Jepang Kanada Jerman
514 md 153 md 109 md 67 md 149 md

Rata-rata kecepatan: 171,9 md – Lihat hasil lengkap

 

Ping dari Barat dan Timur AS adalah yang terbaik, masing-masing mencetak 2 md dan 53 md, yang membuatnya luar biasa jika Anda menargetkan pengguna Amerika.

 

Mereka juga melakukannya dengan sangat baik dari lokasi lain juga, menampilkan sangat sedikit latensi ketika melakukan ping dari Singapura (178 md), Sao Paolo (172 md), Sydney (153 md) dan Jepang (109 md).

 

Satu-satunya lokasi yang Inmotion Hosting hasilnya kurang baik adalah di Bangalore, dengan 514 md. Tidak mengherankan, mengingat jaraknya yang jauh.

 

Dengan rata-rata di seluruh dunia 172 md, Inmotion Hosting sangat cepat dan menempati peringkat A+. Mereka mencakup pengguna internasional dengan cukup baik sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang waktu respons server kecuali Anda menargetkan pengguna India (Dalam hal ini, lihat hosting web terbaik untuk India.)

 

Kami juga melakukan tes TTFB menggunakan webpagetest.org dan hasilnya cukup memuaskan bagi kami.

 

Inmotion Time To First Byte Test Result

 

Tes ini dilakukan pada instalasi stok dari WordPress, tanpa konfigurasi atau optimasi kecepatan apa pun. TTFB benar-benar cepat pada 0.466 detik, dan Inmotion Hosting mendapat banyak nillai A pada parameter penilaian webpagetest.org, hanya mendapatkan F untuk transfer terkompresi dan konten statis cache. Hasil lebih lanjut dikonfirmasi oleh tes ekstensif yang dilakukan di WebHostingSecretRevealed.

 

F itu dapat dengan mudah diubah menjadi A hanya dengan memasang beberapa plugin peningkatan kecepatan, seperti W3 Total Cache.

 

(Kembali Ke Atas)

 

2. Fitur yang sangat meningkatkan KECEPATAN!

 

Kami sudah mengatakannya sebelumnya dan kami akan mengatakannya lagi: kecepatan adalah raja. Website pemuatan lambat berkorelasi langsung dengan kurangnya penjualan, dan tidak ada yang menginginkan itu!

 

Jika host web dapat memberi kami fitur yang dapat menurunkan kecepatan pemuatan website kami, kami pasti akan sangat senang. Inmotion Hosting memiliki lebih dari beberapa fitur peningkatan kecepatan yang melakukan hal itu. Berikut adalah beberapa temuan kami yang layak disebutkan:

 

Pusat Data dalam Max Speed Zone™
 

Inmotion Hosting secara strategis menempatkan pusat data mereka tepat di sebelah Internet Exchange Points di pantai timur dan pantai barat Amerika. Ini membuatnya ideal untuk website e-Commerce yang menargetkan pemirsa AS, tetapi lokasi strategisnya juga membantu server mereka merespons lebih cepat permintaan dari negara lain, memastikan waktu respon yang cepat di seluruh dunia!

 
Peering
 

Mereka juga bekerja sama dengan ISP di seluruh dunia dan bertukar peering untuk membuat koneksi data langsung, yang secara dramatis mengurangi kecepatan memuat data. Cara mereka bukanlah dengan merutekan data Anda melalui beberapa jaringan yang berbeda. Peering Inmotion Hosting bekerja dengan menghubungkan Anda langsung dengan peer terdekat, yang menghasilkan respon lebih cepat dan kecepatan pemuatan! Pelajari lebih lanjut mengenai peering di sini dan di sini.

 

Inmotion Hosting with peering

 
Penyimpanan SSD Ultra Cepat
 

Beberapa web host di luar sana masih menyimpan data pada HDD tradisional. Jika mereka memberi saya opsi penyimpanan HDD, saya akan langsung melemparkannya kepada mereka. Kami tidak ingin HDD karena mereka sangat lambat dan besar. Kami ingin SSD yang seksi dibuat dengan indah, dan cocok untuk memenuhi hasrat kami akan kecepatan. Inilah mengapa kami senang bahwa Inmotion Hosting menggunakan penyimpanan SSD; praktis memotong kecepatan pemuatan hingga 40%!

 

LIHAT SEMUA FITUR INMOTION HOSTING

* Paket mulai dari Rp 55.792/bln & dilengkapi dengan garansi 90 hari uang kembali.

 

(Kembali Ke Atas)

 

3. Garansi uptime 99,9%

 

Jaminan Uptime adalah sesuatu yang Anda semua ingin perhatikan di host web. Waktu tidak aktif 1 menit mungkin tidak terlihat banyak dalam skema besar, tetapi banyak waktu tidak aktif 1 menit yang terus bertambah, dan itu akan menyebabkan website Anda menjadi tidak relevan dengan Google.

 

Faktanya, jika website Anda sering down, pada dasarnya ia tidak akan muncul di Google. Orang-orang yang mencari website Anda akan diberikan hasil untuk website serupa, dan itu akan menyebabkan kerugian untuk Anda dalam penjualan potensial.

 

Inmotion Hosting memberikan jaminan uptime 99.99% kepada pelanggan kelas bisnis mereka, Anda akan menerima kredit satu bulan ke dalam akun Anda jika angka menurun di bawah itu.

 

Tentu saja serangan DDoS atau gangguan layanan yang disebabkan oleh skrip khusus tidak memenuhi syarat untuk kredit, tetapi cukup bagus bahwa Inmotion Hosting cukup percaya diri dalam layanan mereka untuk memberikan jaminan uptime ini sejak awal.

 

Lihat SLA uptime Inmotion Hosting di sini.

 

Kami sedang melacak uptime dari situs pengujian kami dengan uptimerobot.com dan pada saat penulisan ini, uptime berada pada 99.99%. Uptime website terus dilacak dan data ditampilkan di bawah, sehingga Anda dapat melihat sendiri apakah jaminan uptime dari Inmotion Hosting memenuhi janjinya.
 

Uptime sejak April 2018

99.99%

* Penghitung in terus diperbarui.

 

(Kembali Ke Atas)

 

4. BoldGrid – Website Builder Premium

 

Tidak ada yang menyukai pembangun website gratis yang dilengkapi dengan paket hosting web. Mereka sangat membatasi dan template desain mereka biasanya terlihat seperti jelek.

 

Namun, BoldGrid sama sekali berbeda.

 

Ini sebenarnya adalah pembangun website PREMIUM (yang sebagian besar orang akan dengan senang hati membayar untuk berlangganan) yang dibangun di atas WordPress, sehingga Anda akan dapat menikmati fleksibilitas penuh WordPress tanpa semua kerumitan!

 

UI-nya sangat menyenangkan untuk digunakan dan sangat intuitif. Orang-orang yang tidak punya pengalaman coding dapat secara mudah membangun website WordPress mereka sendiri dalam satu jam dengan bantuan editor drag & drop milik mereka yang super mudah digunakan.
 

Mereka bahkan memiliki tema bawaan yang dapat disesuaikan jika Anda lebih memilih untuk menggunakannya.

 

BoldGrid Site Builder

 

Bahkan jika Anda seorang perancang web yang berpengalaman, Anda akan berpikir bahwa BoldGrid punya kelebihan.

 

Ini memudahkan alur kerja Anda, Anda dapat bekerja lebih cepat dan membuat website yang lebih dinamis, dan Anda juga bisa menyimpan pemuatan favorit Anda untuk digunakan sebagai template untuk website lain!

 

Salah satu fasilitas terbaik BoldGrid menurut pendapat sederhana saya, adalah bahwa Anda memiliki kepemilikan penuh atas website yang telah Anda buat menggunakan sistem mereka, di mana pembuat website lain tidak memberi Anda kepemilikan penuh untuk website Anda.

 

BoldGrid biasanya seharga Rp 836.880 per tahun, tetapi GRATIS dengan paket bisnis shared Inmotion Hosting. Memang ya, hal terbaik dalam hidup benar-benar gratis!

 

Lihat video ini untuk informasi lebih lanjut tentang Boldgrid.

 

 

BUAT WEBSITE ANDA DENGAN BOLDGRID

* Paket mulai dari Rp 55.792/bln & dilengkapi dengan garansi 90 hari uang kembali.

 

(Kembali Ke Atas)

 

5. Domain gratis

 

Tidak ada yang suka menjadi ditagih terus-terusan untuk apa pun, tetapi sering terasa seperti itu saat kita membuat website. Kita harus membayar untuk hosting web, membayar ekstra untuk fitur yang kita inginkan, membayar seseorang untuk mendesain website, membayar gambar yang bagus menurut perancang website – daftar itu tidak pernah berakhir.

 

Inilah sebabnya kami sangat senang dengan keputusan Inmotion Hosting untuk memasukkan domain gratis (senilai Rp 209.080) dengan semua paket bisnis bersama mereka. Domain ini sebenarnya hanya gratis selama satu tahun, tetapi nyatanya itu gratis seumur hidup dan hal ini benar-benar membuat perbedaan dalam memuaskan pelanggan.

 

Jika Anda sudah memiliki domain sebelumnya yang Anda lebih suka gunakan, Inmotion Hosting bahkan akan memberi Anda kredit sehingga Anda dapat memindahkan domain Anda dengan cepat dan mudah.

 

(Kembali Ke Atas)

 

6. SSL gratis, Backup otomatis & Perlindungan dari hacker

 

Paket Bisnis Inmotion Hosting dilengkapi dengan serangkaian fitur keamanan luar biasa yang menjaga website Anda aman dari serangan yang tidak terduga. Ini sangat keren karena Anda dapat tenang dan bisa berkonsentrasi pada bisnis atau pembuatan konten Anda tanpa khawatir tentang hal-hal itu.

 

Security Suite terdiri dari:

 

SSL Gratis
 

Inmotion Hosting menyediakan SSL GRATIS melalui cPanel, didukung oleh Comodo, salah satu merek SSL paling terpercaya di industri ini. Dengan hanya beberapa klik mouse, Anda dapat mengaktifkan ‘https’ di website Anda.

 

Bagi kami, ini sangat luar biasa karena Chrome akan mulai melabeli website yang tanpa SSL sebagai ‘tidak aman’ segera. Dan kemudahan untuk mengaktifkan SSL gratis benar-benar tak terkalahkan.

 
Perlindungan Dari Hacker
 

Inmotion Hosting menggunakan alat internal yang disebut Patchman yang mencari kerentanan di website Anda dan menambalnya sebelum hack dapat terjadi. Ini adalah alat pencegahan yang hebat untuk dimiliki secara gratis dan ini merupakan fitur yang luar biasa untuk website e-Commerce!

 
Backup Otomatis Gratis
 

Bisakah Anda bayangkan betapa membosankannya kalau harus membackup data secara manual? Apa yang terjadi jika Anda lupa membuat backup pada suatu hari dan data Anda memutuskan untuk menghilang?

 

Inmotion Hosting membantu kami mengatasi masalah itu dengan mengotomatiskan prosesnya untuk kita. Kita tidak perlu khawatir tentang cadangan apa pun karena sistem mereka melakukannya untuk kami, memungkinkan kami untuk fokus pada aspek bisnis.

 

Memulihkan data juga sangat mudah. Hanya 1 klik saja yang diperlukan untuk mengembalikan website Anda seperti semula. Jika Anda tidak tahu bagaimana melakukannya, cukup periksa bersama tim live mereka yang luar biasa – mereka akan dengan senang hati melakukannya untuk Anda.

 
Perlindungan DDoS
 

Perlindungan DDoS Inmotion Hosting terintegrasi ke dalam infrastruktur dan disediakan oleh Corero, salah satu merek terkemuka dalam keamanan dunia maya.

 

Mereka menawarkan perlindungan DDoS secara langsung melalui pendekatan ‘lini pertama pertahanan’ mereka, yang memeriksa trafik dan memblokir serangan secara langsung- dengan kata lain, mereka melindungi website Anda tanpa mengganggu trafik konsumen yang sebenarnya!

 

Baca tentang perlindungan DDoS Corero di sini.

 

(Kembali Ke Atas)

 

7. Dukungan 24/7 di Amerika Serikat

 

Bisnis e-Commerce beroperasi 24/7, dan host web yang baik harus memiliki dukungan 24/7 juga, untuk memperbaiki masalah apa pun kapan pun.

 

Tim dukungan Inmotion Hosting selalu responsif, berpengetahuan luas dan berpengalaman, selalu siap untuk dengan sabar membantu kami dengan masalah apa pun yang kami temui. (Dan mereka 100% asli dari Amerika Serikat!)

 

Mereka dapat dihubungi melalui live chat, Skype, atau jika Anda ingin cerewet, Anda bisa menghubungi melalui nomor telepon dukungan khusus mereka.

 

Pengalaman kami sendiri dengan mereka selalu sangat menyenangkan, masalah kami terselesaikan dengan mudah sekali. Mereka akan menjawab semua pertanyaan Anda dengan sabar dan profesional, tidak peduli seberapa bodohnya pertanyaannya.

 

Inmotion Hosting responsive support team

 

(Kembali Ke Atas)

 

8. Jaminan 90 hari uang kembali & migrasi website gratis

 

Ini PENTING. Sebagian besar host web menyediakan pengembalian dana yang sebagian atau sebagian dalam waktu 30 hari atau 60 hari. Inmotion Hosting cukup percaya diri dengan layanan mereka bahwa mereka menawarkan pengembalian dana SEPENUHNYA dalam waktu 90 hari, sesuatu yang saya percaya tidak ada perusahaan web hosting lain yang pernah melakukannya sebelumnya!

 

Mereka juga akan melakukan transfer website Anda gratis sepenuhnya, tanpa downtime apa pun, sehingga Anda tidak perlu menjambak rambut Anda karena khawatir akan merusak website Anda.

 

Setelah semua itu, jika Anda tidak suka dengan Inmotion Hosting, batalkan saja periode garansi dan Anda akan mendapatkan uang Anda kembali tanpa ragu!

 

(Kembali Ke Atas)

 

9. Diskon eksklusif 56% untuk pembaca Bitcatcha

 

Inmotion Hosting 56% exclusive discount for Bitcatcha readers

 

Semua orang suka mendapatkan nilai lebih untuk uang yang Anda bayar, bukan? Beruntung bagi kalian, kami telah berhasil mencetak DISKON EKSKLUSIF dengan Inmotion Hosting yang memberi Anda potongan 56% dari paket bisnis mereka sehingga harganya hanya Rp 48.678 per bulan (paket Launch)!

 

Itu tidak semua, jika Anda mencari WordPress Hosting premium, Anda akan senang mengetahui bahwa kami mendapat diskon 37% dari Inmotion’s WP-1000s Plan, yang akan menurunkan harganya menjadi hanya Rp 69.600 per bulan.

 

Dibandingkan dengan paket WordPress Hosting Bluehost yang harganya Rp 557.780 terlalu tinggi (Anda bahkan mendapatkan sedikit – lebih banyak tentang itu di Inmotion VS Bluehost) kami pikir Anda akan jelas mendapatkan lebih banyak uang dengan tautan afiliasi kami di bawah ini!

 

PELAJARI LEBIH LANJUT TENTANG DISKON 56% INMOTION

* Ini adalah diskon eksklusif untuk pembaca Bitcatcha saja
** Garansi 90 hari uang kembali

 

(Kembali Ke Atas)

 

Hal-Hal yang Tidak Kami Sukai Tentang Inmotion Hosting

 

1. Proses checkout meragukan

 

Ini hanya keluhan kecil, tapi itu masih sesuatu yang menjengkelkan – proses check out Inmotion Hosting bisa jadi menyebalkan. Tidak ada indikasi yang jelas tentang apa yang harus dilakukan atau mana yang harus diklik.

 

Mereka adalah salah satu dari sedikit perusahaan di luar sana yang masih melakukan telepon langsung untuk konfirmais manual pengguna baru. Ini bisa sangat merepotkan, tetapi juga termasuk meningkatkan fitur keamanan. Apakah ini hal yang baik atau buruk tergantung pada masing-masing pengguna.

 

Proses checkout juga sangat lambat. Browsing internet mengungkapkan bahwa beberapa pengguna juga mengalami masalah dalam menyelesaikan penjualan, dengan beberapa orang mengalami timeout sementara yang lain tidak bisa menyelesaikan proses.

 

Jika Anda berpikir untuk berlangganan, catat dan bersiaplah – bersabarlah, dan penjualan pada akhirnya pasti akan berhasil.

 

(Kembali Ke Atas)

 

2. Tidak ada pusat data Asia

 

Sementara Max Speed Zone™ dari Inmotion Hosting dioptimalkan untuk jangkauan global dan bekerja dengan sangat baik, tetapi tetap saja agak menyebalkan karena pusat data mereka hanya berlokasi di Amerika.

 

Saya berada di Asia Tenggara, dan meskipun server Inmotion Hosting tampaknya merespon dengan cukup baik, dengan ping dari Singapura pada 178 md, ini berpotensi menjadi jauh lebih cepat bagi pelanggan kami untuk memuat website kami jika saja mereka memiliki pusat data yang berlokasi di Asia.

 

(Kembali Ke Atas)

 

3. Tidak ada NGINX

 

NGINX adalah server super populer yang didirikan di antara sebagian besar host web karena kontribusinya terhadap penurunan besar dalam kecepatan pemuatan website, dan kami cukup kecewa bahwa Inmotion Hosting belum menerapkannya dalam paket hosting bersama mereka (itu hanya tersedia dengan opsi hosting WordPress mereka).

 

Namun, kami sedikit menggali dan menemukan bahwa mereka sedang menguji dan meninjau kompatibilitas NGINX dengan server bersama mereka, dan mereka mungkin akhirnya sepenuhnya beralih dari Apache.

 

Ini akan luar biasa bagi pemilik usaha kecil hingga menengah ketika mereka melakukannya (kecepatan memuat website menurun sangat besar dengan NGINX!) Tetapi pada saat penulisan ini, sepertinya belum terjadi.

 

(Kembali Ke Atas)

 

Paket & Fitur Inmotion Hosting

 

Business Hosting

 

Jika Anda mencari hosting bisnis bersama untuk bisnis kecil atau website e-Commerce, Anda punya tiga opsi:

 

Launch
Power
Pro

Harga /bln
Rp 55.652*
Rp 69.600*
Rp 104.470*

Pembaruan
Rp 111.444
Rp 139.340
Rp 223.028

Domain
GRATIS
GRATIS
GRATIS

# Website
2
6
Tak Terbatas

Ruang Disk
Tak Terbatas
Tak Terbatas
Tak Terbatas

Bandwidth
Tak Terbatas
Tak Terbatas
Tak Terbatas

Jumlah Email
Tak Terbatas
Tak Terbatas
Tak Terbatas

Kecepatan
Normal
2X
4X

Security Suite
Termasuk
Termasuk
Termasuk


* Harga untuk berlangganan 12 bulan. 56% diskon eksklusif berlaku.

 

Situs pengujian kami dihosting menggunakan paket Power karena kami ingin meng-host beberapa domain, dan paket ini memberi lebih dari cukup kelonggaran dan sumber daya untuk melakukan semua yang ingin kami lakukan. Faktanya, kami sebenarnya meng-hosting website afiliasi lain dengan akun ini dan kami belum menemukan gangguan dalam layanan.

 

Salah satu yang tidak terlalu jelas di website Inmotion Hosting adalah perbedaan antara kinerja 2x di paket Power dan Kinerja 8x di paket Pro. Kami melakukan penelitian lebih lanjut dan inilah yang kami temukan

 

CPU % (C)
Physical Memory

Launch
40%
1GB

Power
80%
2GB

Pro
100%
4GB

 

Memori fisik yang dialokasikan untuk paket Pro 4 kali dari paket Launch, yang berarti bahwa host dapat menjalankan program yang Anda butuhkan di website Anda secara lebih efisien yang secara langsung diterjemahkan menjadi kecepatan pemuatan yang lebih cepat, jika website Anda membutuhkan sumber daya semacam itu.

 

Jika Anda berada bingung memilih antara rencana Power dan Pro, aturan praktis di sini adalah untuk selalu memulai dari yang kecil dan meningkatkan seiring pertumbuhan Anda. Inmotion Hosting memiliki berbagai layanan untuk memenuhi setiap kebutuhan. Jadi, pilih saja rencana Anda dengan sumber daya yang Anda pikir akan Anda butuhkan – jika Anda membutuhkan lebih , Anda selalu memiliki opsi untuk meningkatkan layanan!

 

Juga, Anda akan mendapatkan diskon eksklusif 56% dengan penggunaan tautan afiliasi kami, jadi jangan lupa untuk menggunakannya!

 

RAIH INMOTION HOSTING @ DISKON 56% (Rp 48.679*/BLN)

* Harga termasuk SSL, CDN, dan migrasi website gratis.
** Garansi 90 hari uang kembali.

 

(Kembali Ke Atas)

 

VPS

 

Untuk Agen, pengecer, atau pengembang, Anda dapat memilih di antara dua paket VPS yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Paket-paket ini mepunyai pengaturan server NGINX dan berbagai manfaat lainnya yang memberi Anda hak menyombongkan diri saat bergaul dengan mereka-mereka yang tahu. Lihat semua fitur VPS di sini.

 

managed vps & self-managed vps hosting

 

(Kembali Ke Atas)

 

Managed WordPress Hosting

 

Namun, jika Anda mencari yang terbaik dari yang terbaik, termewah dan dekaden dari yang lain, Anda akan menemukannya dengan Hosting WordPress Terkelola dari Inmotion. Mereka dioptimalkan untuk memberi Anda kecepatan terbaik dengan NGINX, SSD, PHP7, dan caching lanjutan.

 

Anda juga akan menikmati keamanan terkelola dan pembaruan terkelola yang berarti Anda benar-benar tidak perlu khawatir tentang apapun karena Hosting WordPress Terkelola milik Inmotion mengatur semuanya untuk Anda.

 

Tentunya, dengan fitur-fitur premium lengkap harga premium – bersiaplah untuk berbelanja untuk manfaat-manfaat itu! Lihat harganya di sini.

 

(Kembali Ke Atas)

 

Bagaimana Inmotion Bertahan diantara Para Pesaing?

 

Inmotion VS SiteGround: Yang Mana Yang Lebih Cepat?

 

Seperti yang disebutkan sebelumnya, Bitcatcha.com dulu di-host dengan Inmotion Hosting sebelum kami beralih ke SiteGround Cloud, dan banyak keputusan untuk beralih didasarkan pada kecepatan superior SiteGround pada saat itu (ini adalah 2 tahun yang lalu).

 

Waktu Respon Server: 172 md VS 138 md

 

Untuk uji kecepatan ini, kami membuat dua website – satu menggunakan Inmotion Hosting Power Plan satu menggunakan SiteGround GrowBig. Kami menempatkan dua situs pengujian kami melalui pemeriksa kecepatan server kami yang intensif untuk melihat host web mana yang lebih cepat dalam hal waktu tanggapan, dan hasilnya mengejutkan kami.

 

Inmotion Power
SiteGround GrowBig

Lokasi Server
Los Angeles
Chicago

AS (B)
2 md
55 md

AS (T)
53 md
3 md

London
322 md
92 md

Singapura
178 md
223 md

Sao Paulo
172 md
139 md

Bangalore
514 md
380 md

Sydney
153 md
226 md

Jepang
109 md
148 md

Kanada
67 md
12 md

Jerman
149 md
103 md

Rata-rata Global
171,9 md
138,1 md


 

Inmotion Hosting benar-benar mengesankan dengan rata-rata seluruh dunia 172 md, yang menghasilkan peringkat A+ dari bitcatcha.com!

 

Dari hasil ini, sangat jelas bahwa website dengan pemirsa berbasis di AS akan mendapat manfaat terbesar dari kecepatan mereka karena 2 pusat data mereka yang berlokasi di Amerika, tetapi ping dari seluruh dunia juga kembali cukup cepat (kebanyakan di bawah 180 md) jadi bisnis dengan pengguna internasional masih dapat menikmati kecepatan yang lebih cepat dari yang direkomendasikan dengan Inmotion Hosting!

 

Skor SiteGround sangat mirip dengan Inmotion Hosting, dengan rata-rata di seluruh dunia secepat 138 md, yang juga mendapat peringkat A+.

 

Kami telah membahas perbandingan yang lebih rinci tentang server mereka di SiteGround VS Inmotion Hosting. Cek link tersebut.

 

Lokasi Pusat Data: 2 VS 5

 

Inmotion Hosting hanya memiliki 2 pusat data (AS bagian timur dan barat AS) yang berlokasi strategis untuk jangkauan maksimum di seluruh dunia.

 

Meskipun pusat data Hosting Inmotion sangat cepat di seluruh dunia, SiteGround memiliki 5 pusat data yang tersebar di 3 wilayah – ini memungkinkan Anda untuk memilih pusat data yang paling dekat dengan lokasi target pemirsa Anda, memastikan kecepatan pemuatan secepat mungkin bagi mereka (dan seperti kita semua tahu, semakin cepat website Anda dimuat, semakin banyak penjualan yang berpotensi Anda buat!).

 

Fitur Peningkatan Kecepatan

 

Ketika datang ke perangkat lunak peningkatan kecepatan, GrowBig dan Inmotion Hosting Power Plan dari SiteGround mendukung PHP7, tetapi SiteGround tampaknya lebih unggul dengan dimasukkannya server NGINX populer yang sudah disiapkan, yang terkenal karena kecepatannya.

 

SiteGround juga memiliki keunggulan dengan SuperCacher mereka sendiri, sistem caching canggih yang memungkinkan Anda untuk meningkatkan waktu pemuatan website hingga 4x lebih cepat!

 

Inmotion Hosting sebenarnya memiliki SSD berkinerja tinggi yang dioptimalkan dengan pengaturan server NGINX, tetapi sepertinya fitur-fitur itu hanya tersedia dengan paket hosting WordPress mereka.

 

Git & Staging

 

Anda yang menikmati fitur kehidupan berkualitas seperti GIT atau staging, Anda akan kecewa bahwa Inmotion Hosting tidak menawarkan kedua fitur ini. Agak mengecewakan, mengingat SiteGround dapat menawarkan lebih banyak dengan harga yang kurang lebih sama.

 

Catatan

Inmotion Hosting menawarkan Git & Staging dalam Premium WordPress Hosting mereka, yang dimulai dari Rp 69.600 /bln. Pelajari lebih lanjut.

 

(Kembali Ke Atas)

 

Inmotion VS Bluehost (sebagai Host WordPress)

 

Selanjutnya, kami mengadu paket WordPress Hosting Inmotion Hosting yang baru dengan paket WordPress Hosting Bluehost yang berpengalaman.

 

Hal pertama yang kami sadari adalah harganya – paket WP-1000S Inmotion Hosting hanya Rp 139.340 Rp 97.496 per bulan, diskon 37%,, dibandingkan standar WP Bluehost di Rp 278.820 per bulan. Ketika kami menempatkan fitur secara berdampingan, kami menemukan bahwa perbedaan besar dalam harga benar-benar tidak dapat dibenarkan.

 

Inmotion Hosting
Bluehost

Harga Awal /bln
Rp 97.496*
Rp 278.820*

Pembaruan
Rp 139.340
Rp 557.780

# Website Didukung
1
Tak Terbatas

Ruang Disk
40GB
30GB

Akun Email Gratis
Tak Terbatas
Tidak

Penyimpanan SSD
Ya
Tidak

Migrasi Website Gratis
Ya
Tidak

Backup Otomatis Gratis
Ya
Ya

Max Speed Zone™
Ya
Tidak

Kredit Periklanan Gratis
Rp 2.092.200
Rp 0

Garansi Uang Kembali
90 Hari
30 Hari

Lingkungan Staging
Ya
Tidak

Pembaruan Otomatis dengan Rollback
Ya
Tidak

SSL Gratis
Ya
Ya

Website Builder Premium
Ya
Tidak

NGINX
Ya
Tidak

Lihat Lebih Lanjut

* Harga untuk berlangganan 12 bulan.

 

Satu-satunya keuntungan yang Bluehost miliki dibandingkan Inmotion Hosting adalah mereka mengizinkan 100 juta kunjungan per bulan, dibandingkan dengan 20,000 kunjungan bulanan Inmotion Hosting.

 

Selain itu, tidak masuk akal untuk menggunakan Bluehost. Hosting WordPress Inmotion memberi kami begitu banyak fitur penting dengan harga setengahnya (SSD, pementasan, pembaruan otomatis, pembuatan halaman, migrasi website… daftarnya terus berlanjut) sehingga membuat rencana Bluehost terlihat sangat ketinggalan zaman.

 

Melihat fitur-fiturnya, jelaslah bahwa Paket WP-1000S Inmotion Hosting adalah pilihan logis untuk dilakukan jika Anda berpikir untuk mendapatkan hosting Premium WordPress.

 

(Kembali Ke Atas)

 

Penutup: Haruskah saya menggunakan Inmotion Hosting?

 

Kami sangat senang dengan Inmotion Hosting!

 

Kecepatan mereka telah meningkat sejak terakhir kali kami mengujinya dan hal ini mengejutkan kami. 2 pusat data mereka secara efisien digunakan untuk menjangkau pengguna internasional tanpa mengorbankan waktu pemuatan dan mereka bahkan mencetak tes kecepatan lebih cepat daripada host favorit kami, SiteGround!

 

Keunggulannya lebih banyak daripada kekurangannya (terus terang, kami berbohong – kami benar-benar kesulitan mencari kekurangannya!) Dan kami suka daftar panjang fitur mereka.

 

Penyimpanan SSD mereka sangat menarik Sebutkan keistimewaan mereka yang lain (email tak terbatas, tidak ada transfer waktu tidak aktifnya website, aplikasi gratis, bandwidth tak terbatas, dll) dan itu sudah jelas – Inmotion Hosting adalah host web yang luar biasa.

 

Paket layanan mereka bernilai baik dengan uptime yang andal dan layanan pelanggan yang aktif.

 

Tidak masalah jika Anda menargetkan pengguna pada negara tertentu atau internasional – cari tahu apakah server Timur atau Barat lebih baik untuk target pengguna Anda, dan saksikan ketika data Anda dibawa ke layar pelanggan Anda dalam waktu singkat.

 

10/10 rekomendasi terbaik!

 

Fitur Utama

  • ✓ Nama Domain Gratis
  • ✓ Ruang Disk Tak Terbatas
  • ✓ Transfer Data Tak Terbatas
  • ✓ Max Speed Zone™
  • ✓ Termasuk SSD
  • ✓ Akses SSH Didukung
  • ✓ Dukungan 24×7 untuk AS
  • ✓ Garansi 90 Hari Uang Kembali

Disarankan Untuk

  • • e-Commerce
  • • WordPress
  • • Forum
  • • CMS (Joomla, Drupal)
  • • Website Menengah – Besar
  • • Website Bisnis


 

RAIH INMOTION HOSTING @ DISKON 56% (Rp 48.679*/BLN)

* Harga termasuk SSL, CDN, dan migrasi website gratis.
** Garansi 90 hari uang kembali.

 

(Kembali Ke Atas)

Inmotion Hosting

?

Uptime Keseluruhan

99.99%

Performa Server

A+

Waktu Respon

AS (B) Kanada Jepang
2 md 67 md 109 md

Lihat Hasil Lengkap

Mulai dari

Rp 48.678*

bulanan

KUNJUNGI HOST

  • • Sangat cepat
  • • Host Unggul di Bitcatcha

Rahasia Periklanan

Host Paling Direkomendasikan


 


SiteGround

Uptime
Kecepatan
Server
Harga
100 %
A+
Rp97.497
SiteGround

A2 Hosting

Uptime
Kecepatan
Server
Harga
99.99 %
A+
Rp54.676
A2 Hosting

Hostinger

Uptime
Kecepatan
Server
Harga
100 %
A+
Rp29.988
Hostinger