tl;dr

OnPay adalah layanan payroll yang baik. Layanan ini ada sisi positif dan negatifnya, tetapi harganya menjadikannya penantang dalam industri. Pelajari lebih lanjut.

 

Review OnPay – 9 Kelebihan & 4 Kekurangan OnPay Payroll

 

Saya belum pernah bertemu dengan pemilik usaha kecil yang benar-benar menyukai minggu payroll. Jika mereka mampu mempekerjakan seseorang untuk menjalankan payroll untuk mereka, maka mereka tidak akan merasa kesulitan Jika mereka menjalankan payroll sendiri, maka saya dapat menjamin bahwa mereka semua pasti sangat membencinya…

 

Berita baiknya, saat ini kita hidup di masa depan, dan dengan kemajuan internet selalu ada aplikasi untuk semua hal.

 

Belajar memasak? Ada aplikasinya.

 

Malas menelusuri pengeluaran bisnis secara manual? Ada aplikasinya.

 

Cape mengurus payroll? Ada OnPay!

 

 

Catatan

Kami menggunakan kurs 1 USD untuk 13.948 IDR untuk semua harga yang tertera.

 

Kami menemukan OnPay pada saat melakukan riset untuk seri review payroll kami, dan menganggap bahwa mereka bisa menyelesaikan semua kesulitan payroll.

 

Akan tetapi sebelum kami membahas bagaimana kinerja perangkat lunak ini, ada baiknya kita melongok histori perusahaan mereka.

 

Kisah OnPay

 

Untuk mengatakan bahwa OnPay sama seperti rintisan lain yang dilahirkan dari ruang pertemuan mewah perusahaan besar adalah tidak adil bagi SaaS (Software-as-a-Service).

 

Faktanya, OnPay telah berada di industry payroll selama bertahun-tahun.

 

Bisnis keluarga kecil ini dimulai beberapa tahun sebelum kebangkitan internet. Ketika perusahaan mempekerjakan CEO Jesse Burgess untuk menjalankan perusahaan di tahun 2007, mereka harus mencari cara agar 6 juru tulis perusahaan menjadi lebih efisien sekaligus menangani lebih dari 200 klien bisnis itu.

 

Seperti yang Anda bayangkan, hal ini terbukti menjadi tugas menantang, dan CEO baru harus menyesuaikan diri dengan cepat.

 

Ketika menyadari bahwa bisnis payroll bisa diotomasi dengan mudah dan dipindahkan ke online, ia melakukan loncatan besar—melakukan re-branding perusahaan—dan lahirlah OnPay.

 

OnPay memanfaatkan pengalaman bertahun-tahun di dunia payroll dan memadukannya dengan inovasi terbaru di bidang teknologi untuk menyediakan sebuah perangkat lunak yang dapat diandalkan, mudah digunakan dan tidak merepotkan, memudahkan para klien mereka sehingga bisa fokus melakukan yang terbaik, yaitu menjalankan bisnisnya masing-masing.

 

Mereka baru saja mempekerjakan CPA Katelyn Sullivan dari Ernst & Young untuk membantu perkembangan akuntan dan pembukuan rekanan mereka di AS.

 

Saat ini, OnPay memproses lebih dari $2 triliun payroll setiap tahun, di seluruh 50 negara bagian AS.

 

Impresif bukan?

 

(Kembali Ke Atas)

 

Apakah OnPay Tepat Untuk Bisnis Anda?

 

Menurut riset kami, Onpay tampaknya adalah bintang untuk payroll perusahaan-perusahaan SaaS.

 

Mereka punya pengalaman, mereka punya teknologi, mereka punya tenaga ahli dan mereka tidak tergantung pada pendanaan modal usaha (yang artinya mereka bebas melakukan apa yang mereka inginkan tanpa khawatir harus menyerahkan kendali).

 

Tetapi, konsumen cerdas seperti Anda akan mengetahui bahwa mudah untuk sebuah perusahaan untuk menaikkan pamor lewat jumpa pers dan promosi besar-besaran. Pertanyaan seorang pengguna cerdas sangat sederhana:

 

Apakah SaaS ini cocok untuk perusahaan saya?

 

Semuanya terlihat menarik, berkilau, dan memukau dari luar, tetapi kalau tidak bekerja dengan baik, Anda akan frustasi, kesal, dan direpotkan.

 

Kunjungilah Bitcatcha, sumber terbaik untuk bisnis kelas kecil di internet #tidaktahumalu #bangga.

 

Kami akan melakukan tinjauan OnPay secara menyeluruh dan membuat daftar kelebihan dan kekurangannya, sehingga Anda bisa membuat keputusan yang telah diperhitungkan tentang apakah perangkat lunak ini akan bekerja sempurna untuk Anda. Seperti biasanya, kami mengambil alih masalah pengujian perangkat lunak dan perinciannya, sehingga Anda tidak perlu melakukannya supaya bisa menghemat waktu dan mungkin uang juga.

 

Anda bisa berterima kasih pada kami nanti :)

 

(Kembali Ke Atas)

 

9 Hal yang Membuat OnPay Keren!

 

1. UI Profesional!

 

Tak ada cara lain yang lebih baik untuk mengatakannya, antar muka OnPay terlihat professional!

 

Pada saat kami pertama kali masuk ke program dan melakukan pengaturan segalanya, pemikiran pertama kami adalah “yah, jadi ini sangat basic”.

 

Tapi basic bukan berarti jelek. Basic artinya menyelesaikan semua hal tanpa perlu bersusah payah.

 

onpay payroll UI

 

Dashboard-nya terlihat sederhana, menampilkan 4 kotak utama yang merupakan “Recent Runs”, “Next Scheduled Pay Runs”, “Important Dates” dan “Employee Offers”.

 

Di sebelah kiri adalah di mana Anda menemukan tab untuk menavigasi situs.

 

Di sini tampak “Workers” Anda (staf yang harus Anda programkan pada saat mendaftar), “Payroll” (bagian utama perangkat lunak ini), “Reports”, “HR Functions” dan “Settings” – semuanya menggunakan warna biru yang menenangkan.

 

Ini adalah antarmuka yang lebih disukai para pebisnis professional dan matang, karena tampilan yang bersih dan menyelesaikan pekerjaan tanpa kendala.

 

(Kembali Ke Atas)

 

2. Mudah Menambahkan Staf Baru

 

OnPay memudahkan Anda memasukkan staf baru ke dalam system, dan ini adalah sebuah anugerah karena hal terakhir yang Anda inginkan dari program payroll adalah berurusan dengan sistem rumit pada saat menambahkan staf baru.

 

onpay payroll mudah menambahkan karyawan baru

 

Yang perlu Anda lakukan adalah menuju tab “Workers”, tekan “Employees”, lalu cari tombol besar “Hire Worker” yang sangat jelas terlihat di sebelah kanan.

 

Klik pada tombol dan Anda akan menuju halaman di mana Anda akan melihat 3 opsi – “Send Offer Letter”, “Add an Employee”, “Add a Contractor”.

 

onpay payroll memudahkan pengembangan tim anda

 

Setelah klik “Add an Employee”, Anda akan diarahkan untuk mengisi data umum staf Anda.

 

onpay payroll mengisi data umum staf

 

Satu hal yang benar-benar saya puji adalah kemampuan untuk mengundang staf memasukkan data pribadi mereka sendiri. Cara ini akan menghemat waktu Anda karena Anda mungkin tidak benar-benar tahu semua informasi mengenai mereka. Kekurangannya adalah mereka akan berlama-lama mengisinya, sehingga hal ini bisa menjadi pedang bermata ganda.

 

Segera setelah Anda mengisi infomasi yang dibutuhkan, cukup tekan “Continue”, ikuti panduan di layar, dan OnPay akan secara otomatis mengirim email undangan ke staf baru untuk mengisi data pribadi mereka. Cepat, mudah, dan tidak ribet!

 

Kami suka!

 

LIHAT FITUR LENGKAP @ SITUS RESMI ONPAY

* Layanan payroll dengan harga terjangkau!
** Cocok untuk semua skala bisnis!

 

(Kembali Ke Atas)

 

3. Dashboard yang Dapat Disesuaikan!

 

Pertama-tama kami akan membahas seberapa sederhana dashboard-nya. Meskipun kami menyukainya, mungkin akan terlihat terlalu… pucat untuk mereka yang menyukai lebih banyak keceriaan dalam hidup.

 

Hal terbaiknya adalah OnPay telah membuat agar dashboard mereka dapat disesuaikan, sehingga Anda dapat mengubahnya bila bosan dengan tampilan dashboard tersebut.

 

onpay payroll dashboard boleh disesuaikan

 

Scroll sampai ke bawah, dan Anda akan melihat tombol “Customize Dashboard”. Klik tombol dan Anda akan melihat opsi yang ditawarkan.

 

onpay payroll memiliki beberapa opsi untuk penyesuaian dashboard

 

Walaupun tidak sedetil yang kami bayangkan, senang rasanya mempunyai dashboard di mana kita bisa melakukan penyesuaian. Kalau Anda menyukai kerapian, Anda bisa menyembunyikan beberapa kotak untuk tampilan ala zen yang rapi.

 

(Kembali Ke Atas)

 

4. Kami Menyukai Fitur Pencarian Staf!

 

Jadi, bisnis-bisnis berskala kecil mungkin tidak ada masalah dengan ini. Tetapi kalau bisnis kecil Anda mempunyai 15 orang atau lebih dengan gaji yang tinggi, fitur ini akan menjadi fitur yang paling Anda sukai di program ini.

 

Anda sudah ada pengalaman dengan sistem payroll yang lama. Jadi bila Anda ingin mencari atau melakukan perubahan pada staf tertentu, haruskah scroll ke bawah pada daftar staf Anda yang tak berakhir sampai entah kapan untuk mencari sosok yang Anda inginkan?

 

Yah, hari-hari itu sudah berakhir dengan adanya fungsi pencarian staf!

 

onpay payroll boleh mencari staf anda

 

Tim OnPay mungkin mengetahui bagaimana susahnya mencari di sebuah daftar panjang hanya untuk mencari sesosok staf. Jadi mereka membuat fungsi “Find an Employee” tersedia di semua tab.

 

Untuk mencari seorang staf, Anda hanya cukup mengklik tombol dan masukkan nama staf tersebut.

 

OnPay akan secara otomatis mencarikan staf tersebut dan membawa Anda ke halaman profilnya, di mana Anda bisa dengan mudah melakukan apapun yang Anda inginkan pada profil mereka.

 

Ini bukan fitur besar, tetapi jelas semakin memudahkan penggunaan program.

 

Mengingat kita sedang membahas masalah staf, ini adalah satu lagi fitur kecil yang kami sukai, yaitu foto profil staf ditampilkan secara jelas pada perangkat lunak ini!

 

Memang sepertinya ini sepele untuk tim kecil. Tetapi bila Anda menjalankan bisnis berpenghasilan besar dengan lebih dari 15 staf, wajah dan nama bisa mudah dilupakan, apalagi di saat-saat yang penuh tekanan.

 

Memasang gambar pada sebuah nama akan benar-benar membantu Anda mengenal para pegawai dengan lebih mudah, dan akan menghindarkan Anda dari situasi memalukan, misalnya memanggil seseorang dengan nama Peter padahal namanya Horatio.

 

(Kembali Ke Atas)

 

5. Menjalankan Payroll Tidak Ribet Lagi!

 

Apa yang dulunya memakan waktu dan harus dilakukan seharian sekarang bisa diselesaikan dalam hitungan menit dengan OnPay.

 

Menjalankan payroll dengan OnPay dapat dilakukan dengan 4 langkah mudah:

 

  1. Pilih staf di mana Anda ingin melakukan payroll
  2. Masukkan jam kerja (untuk staf yang dibayar per jam)
  3. Tinjau payroll
  4. Setujui payroll

 

Kerennya, OnPay memungkinkan Anda memilih staf di mana Anda ingin melakukan payroll. Hal ini memungkinkan Anda mengatur tahapan payroll, misalnya payroll untuk staf dengan gaji tetap, lalu untuk staf per jam, kemudian staf kontrak.

 

onpay payroll sangat mudah menjalan payroll

 

Pada saat memasukkan jam kerja, sangat mudah. Masukkan saja berapa jam staf Anda sudah bekerja saat ini.

 

onpay payroll lihat info staf dalam 1 layar

 

Anda bisa melihat semua perincian di satu layar. Yang perlu Anda lakukan adalah memasukkan perincian yang relevan dan selesai!

 

Bagian tinjauan dari seri ini akan menjadi lebih menarik. OnPay menyusun sebuah tinjauan terperinci mengenai penggajuan Anda—sehingga Anda akan bisa mengetahui semuanya, dan akan tahu untuk apa setiap rupiah uang digunakan.

 

onpay payroll memiliki tinjauan payroll terperinci

 

Sebuah sentuhan menarik lainnya adalah OnPay sudah mengintegrasikan sebuah sistem pengingat bila software ini mendeteksi kekeliruan atau kemungkinan kekeliruan dalam payroll.

 

onpay payroll deteksi kekeliruan dalam payroll

 

Bila Anda berusaha untuk terus dengan kekeliruan ini, Anda akan mendapat pengingat pop-up lainnya. Ini akan membantu Anda mencegah terjadinya kekeliruan pada saat menggunakan program payroll.

 

onpay payroll pengingat pop-up untuk kekeliruan payroll

 

Ketika Anda sudah memperbaiki semuanya dan sudah puas dengan payroll, langkah akhir pada proses ini adalah menekan “Approve Payroll” di layar berikut.

 

onpay payroll menyetujui payroll

 

OnPay akan memproses pembayaran gaji secara otomatis ke akun-akun para staf Anda, dan hal ini akan membuat Anda terhindar dari sakit kepala karena harus mentransfer semua dana sendiri!

 

MEMUDAHKAN PAYROLL @ ONPAY (DARI Rp 557.920/BLN)

* Gratis berlangganan satu bulan dan migrasi dari penyedia layanan sebelumnya!
** Tidak ada biaya tahunan, perubahan, atau pembatalan.

 

(Kembali Ke Atas)

 

6. Lebih Mudah Perbaiki Kekeliruan Payroll!

 

Beberapa program mempersulit kita untuk memperbaiki kekeliruan yang dibuat pada payroll yang sudah dilakukan. Dengan OnPay, memperbaiki kekeliruan semacam ini sebenarnya sangat mudah.

 

Pergi ke dashboard dan klik “View All” pada “Recent Runs”.

 

onpay payroll daftar payroll

 

Di sini, Anda akan dapat melihat daftar payroll yang baru saja dilakukan. Cari mana yang ingin Anda koreksi, dan tekan tombol “Delete”.

 

onpay payroll delete payroll

 

Sekarang Anda hanya cukup memperbaiki kekeliruan ini dan jalankan payroll lagi. Ingat, bila Anda tidak melihat tombol “Delete”, artinya payroll sudah diproses dan gaji sudah dibayarkan. Anda perlu menghubungi tim bantuan untuk memperbaikianya.

 

(Kembali Ke Atas)

 

7. OnPay has Reports Aplenty!

 

Bila Anda jenis orang yang menyukai penelusuran melalui laporan, menurut saya Anda akan sangat menyukai daftar panjang ringkasan laporan OnPay:

 

  • Daftar Payroll
  • Pendaftaran Payroll
  • Ringkasan Payroll
  • Daftar Karyawan
  • Daftar Lokasi
  • Daftar Departemen
  • Daftar Posisi/Perangkat
  • Ringkasan GL

  • Daftar Pendapatan
  • Accrual Listing
  • Workers Comp Listing
  • Workers Comp Summary
  • 401K Listing
  • 401K Summary
  • 401K Export


 

Bila sesuatu perlu diringkas dan dilaporkan, mungkin OnPay memilikinya.

 

Mereka juga menyediakan grafik untuk Anda yang lebih menyukai laporan dalam bentuk visual.

 

onpay payroll memiliki laporan bentuk visual

 

Semua laporan mereka sangat komprehensif dan Anda dapat menggabungkan semuanya sesuai keinginan. Anda juga ada pilihan untuk menyimpan laporan dalam format Excel atau PDF – sangat menyenangkan!

 

onpay payroll opsi simpanan laporan excel pdf

 

Kerja bagus untuk masalah sistem pengumpulan laporan, OnPay!

 

(Kembali Ke Atas)

 

8. OnPay Punya Fungsi HR!

 

Tugas-tugas HR (Perekrutan) dan payroll bisa saling tumpang tindih, dan hanya OnPay yang bisa memasukkan beberapa fungsionalitas HR dalam software mereka.

 

Pada saat Anda mengklik tab HR, UI (antar muka) berubah menjadi hijau segar! Mungkin hal ini memberikan kesan bahwa HR adalah tempat yang aman. Entah benar atau tidak, kami menyukainya!

 

onpay payroll memiliki fungsi HR SDM

 

OnPay’s HR system is quite basic, but it does what it needs to do. It has the same functionalities as competing payroll/HR programs, such as a portal for customers to request vacations, and an organisational chart.

Sistem HR OnPay sangat umum, tapi bisa berfungsi sebagaimana seharusnya. Fungsionalitasnya sama seperti software perbandingan payroll/HR, yaitu sebuah portal untuk konsumen mengajukan cuti dan grafik organisasional.

 

Secara umum, fungsi HR OnPay tidak luar biasa tetapi bisa digunakan!

 

(Kembali Ke Atas)

 

9. OnPay Punya Tim Bantuan Fantastis!

 

Menurut kami, sebuah perusahaan itu kuat karena tim bantuan. Tim bantuan adalah pahlawan sejati dalam industri, karena selalu ada untuk membantu konsumen yang membutuhkan dan mereka ada di garis depan pertahanan ketika para pelanggan yang marah mengajukan permintaan-permintaan tak masuk akal dan ancaman.

 

Kami senang ketika mengetahui bahwa tim bantuan OnPay ternyata sangat berpengetahuan dan bisa membantu. Akan tetapi, mempunyai pengetahuan dan bisa membantu sering kali tidak cukup. Tim perlu merespon dengan cepat permintaan atau pelanggan yang bingung akan menjadi marah.

 

Mengingat jam live chat mereka hanya dari jam 9 pagi sampai 8 malam, mereka tidak bisa menjawab semua pertanyaan kita secara cepat TETAPI mereka akan mengontak kita secepatnya di pagi hari! Dari sana, kita akan berpindah ke live chat di mana mereka secara profesional akan menjawab semua pertanyaan kita.

 

onpay payroll memiliki tim dukungan baik

 

Mereka juga sangat ramah, dan dengan senang hati menjawab semua pertanyaan konyol kami.

 

onpay payroll memiliki tim dukungan yang ramah

 

Salut untuk tim bantuan OnPay!

 

(Kembali Ke Atas)

 

4 Kejelekan OnPay

 

OnPay mempunyai banyak kelebihan, tetapi kami akan berbohong kalau kami katakan software ini sempurna. Berikut adalah sejumlah hal yang menurut kami perlu diperbaiki OnPay. Mohon dicatat bahwa hal-hal berikut dikemukakan pengarang dengan kerendahan hati berikut

 

1. OnPay Kurang Cepat

 

Anda tahu bahwa SaaS sangat cepat bila Anda tidak memperhatikan kecepatannya. Terasa nyaman menggunakannya, mulus dan berkesinambungan tanpa kendala.

 

Kami tidak mengatakan OnPay itu lambat. Tetapi, kecepatannya tidak secepat penyedia layanan lainnya. Kadang-kadang kami khawatir apakah kami perlu me-refresh halaman.

 

Singkatnya, kecepatan pemuatan situs OnPay adalah… bisa diterima, dan ini disayangkan karena mereka sebenarnya bisa lebih cepat.

 

(Kembali Ke Atas)

 

2. Fitur-fitur yang Kurang Sempurna

 

OnPay terkesan sudah lengkap fiturnya, karena memang demikian. Masalahnya, fitur-fitur ini seolah-olah dipaksakan, seperti karena harus ada saja.

 

Sebagai contoh, fitur “Engagement” ini. Seolah-olah fungsinya hanya untuk sekedar ada saja. Mereka seharusnya bisa melakukan lebih baik lagi, misalnya melakukan jajak pendapat untuk membentuk moral tim, tetapi ini tidak mereka lakukan.

 

onpay payroll fitur engagement untuk karyawan

 

Contoh lainnya adalah template dokumen OnPay. Bila dilakukan dengan baik, template bisa jadi penghemat waktu dan menghindarkan kita dari mengurus kertas-kertas! Sayangnya, mereka hanya punya 2 template.

 

onpay payroll template sdm

 

Apakah bermanfaat? Iya sih. Tetapi kami mengharapkan lebih.

 

(Kembali Ke Atas)

 

3. UI Tampak Bagus, Tetapi UX Perlu Perbaikan

 

Secara sekilas, UI OnPay terlihat bersih dengan tombol-tombol yang berada di tempatnya. Mereka mencentang semua kotak UI yang tepat, sehingga navigasi seharusnya bukan masalah, kecuali untuk beberapa hal.

 

Mereka membuat beberapa keputusan yang dipertanyakan dalam hal fungsionalitas. Misalnya, kami akan membahas mengenai cara mereka menghapus payroll.

 

Seharusnya, akan lebih baik bila mereka memuat daftar laporan payroll dan tombol “Delete Payroll” di tab “Payroll”, sehingga semua yang ada kaitannya dengan payroll bisa ditemukan di satu tempat. Tetapi tidak demikian.

 

Kita harus menuju ke dashboard, mengklik “Recent Runs” dan penghapus payroll dari sini. Rasanya kurang intuitif, dan kami beberapa kali merasa bingung saat menggunakan aplikasi dan harus menghubungi tim bantuan untuk menyelesaikan masalah.

 

Tentu saja, Anda tidak harus menganggapnya serius karena hal ini bisa jadi karena masalah keawaman pengguna. (Ya, saya berbicara tentang diri saya sendiri).

 

(Kembali Ke Atas)

 

4. OnPay Tidak Punya Aplikasi Seluler

 

Memang sih, tidak ada yang benar-benar membutuhkan aplikasi seluler untuk menjalankan payroll. Tetapi jangan lupa bahwa OnPay mempunyai fungsionalitas HR juga. Akan lebih mudah bila kita cukup mengetuk sebuah aplikasi dan menyetujui (atau menolak) permintaan cuti dan payroll.

 

Kami tahu bahwa kami bisa dengan mudah masuk ke OnPay menggunakan web browser. Tetapi sebuah aplikasi akan lebih dapat menghemat waktu, dan lebih memudahkan para pemilik bisnis yang sibuk.

 

(Kembali Ke Atas)

 

Paket & Harga OnPay: Ringkasan

 

Kesederhanaan adalah strategi OnPay, dan hal ini terlihat pada paket harga mereka. Mereka hanya punya satu harga, sehingga memudahkan pemilik bisnis memutuskan.

 

Harga awal adalah Rp 557.920, dengan tambahan Rp 83.688 per staf.

 

onpay payroll paket harga

 

Dalam situasi di mana Anda punya 10 orang staf, Anda hanya perlu membayar Rp 1.060.048 per bulan.

 

Ini adalah harga yang terjangkau dengan adanya fitur-fitur yang akan Anda dapatkan!

 

(Kembali Ke Atas)

 

Kesimpulan: Haruskah Menggunakan OnPay?

 

Itu adalah pertanyaan yang sangat sukar untuk kami jawab.

 

Di satu sisi, OnPay berpotensi untuk jadi lebih baik. Perangkat ini terlihat professional, simple, dan sesuai dengan yang dijanjikan. Ini adalah persis seperti yang kami inginkan dari SaaS, tetapi tampaknya mereka ada… yah bukan dua, tetapi satu kekurangan dari semua kelebihan.

 

UI terlihat bagus dan walaupun kami tidak menganggapnya sulit dimengerti, OnPay ada beberapa masalah dengan UX dan navigasi situs. Artinya, Anda perlu menjalani latihan untuk menggunakan perangkat lunak secara efisien. Akan tetapi rasanya kurang cukup intuitif.

 

Mereka mempunyai banyak fitur, tetapi fitur-fitur tersebut seperti dipaksakan, seolah-olah hanya sekedar ada. Andai saja mereka lebih berusaha memperbaiki fitur-fitur itu!

 

Mereka juga mempunyai laporan-laporan yang sangat detil (dan saya sangat yakin akan disukai sejumlah pengguna), tetapi kadang-kadang menelusuri laporan-laporan ini membuat kami sakit kepala. Hal ini mengherankan, karena kami menelusuri laporan-laporan terperinci dengan program lain dan kami baik-baik saja.

 

Singkatnya, OnPay bagus. Tidak revolusioner sih. Tidak terlalu mengejutkan Anda, tetapi bisa digunakan.

 

Harganya murah, sehingga lumayan menguntungkan. Walaupun demikian, ingatlah bahwa ada harga ada rupa!

 

RAIH ONPAY PAYROLL @ DARI Rp 557.920/BLN

* Gratis berlangganan di bulan pertama dan migrasi dari penyedia layanan lama!
** Tanpa biaya tahunan, perubahan, atau pembatalan.

 

(Kembali Ke Atas)

OnPay

Fitur

Kemudahan Penggunaan

Mulai dari

Rp 557.920

bulanan

KUNJUNGI ONPAY

  • • Payroll murah!
  • • Dukungan & fitur yang bagus!

Rahasia Periklanan