Bitcatcha didukung oleh pembaca. Saat Anda membeli melalui tautan di situs kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Lihat lebih lanjut

Promo Black Friday Hostinger 2023 (Diskon 80% Paket Hosting)

DITULIS OLEH
Daren Low
DIPERBARUI
May 25, 2024

 

Promo Black Friday Hostinger 2023 - Berlangsung!

Raih diskon 80% untuk web hosting, paket dari serendah Rp 8.900. Gunakan kode BITCATCHA10 untuk diskon 10% extra! Lihat selanjutnya.

 

Black Friday sudah hampir tiba, dan jika Anda sedang berpikir untuk memulai layanan hosting web atau ingin berganti ke yang baru, tidak ada waktu yang lebih tepat dari SEKARANG.

 

Soalnya, sementara sebagian besar layanan hosting web menawarkan diskon 50% – 70% selama Black Friday, Hostinger memutuskan untuk bergabung di pesta dan mengguncang perahu dengan memberikan diskon 80% untuk hosting mereka + domain GRATIS!

 

promo black friday hostinger 2023

 

RAIH DISKON 80% @ HOSTINGER (BLACK FRIDAY 2023)

* Harga mulai dari Rp 24.900 /bln, termasuk nama domain gratis.
** Raih diskon untuk paket shared dan cloud hosting dengan pembuat situs web!

 

Dengan harga awal yang sudah sangat rendah, Anda hanya perlu membayar Rp 24.900 untuk satu file hosting bersama. Itu sangat murah, dan mereka masih rela memberikan SSL GRATIS SEUMUR HIDUP untuk setiap pembelian selama periode ini.

 

Ini sangat luar biasa!

 

Sejujurnya, saya pribadi tidak memerlukan layanan hosting web sekarang. Tetapi, saya malah bingung memikirkan ide-ide supaya saya punya alasan untuk bisa membeli promosi harga yang sangat besar dari Hostinger.

 

Promo Hostinger Black Friday 2023 – Info

 

Shared Hosting Premium (Rekomendasi Bitcatcha!)

  • Diskon: 80% OFF
  • Harga diskon: Rp 24.900 /bln
  • Harga normal: Rp 124.900 /bln
  • Tanggal mula: 30 Okt
  • Tanggal berakhir: TBC
  • Detail lengkap: Lihat sini

 

Shared Hosting Business

  • Diskon: 64% OFF
  • Harga diskon: Rp 46.900
  • Harga normal: Rp 129.000
  • Tanggal mula: 30 Okt
  • Tanggal berakhir: TBC
  • Detail lengkap: Lihat sini

Cloud Startup

  • Diskon: 57% OFF
  • Harga diskon: Rp 150.000
  • Harga normal: Rp 349.000
  • Tanggal mula: 30 Okt
  • Tanggal berakhir: 6 Dis
  • Detail lengkap: Lihat sini


 

RAIH DISKON 80% @ HOSTINGER (BLACK FRIDAY 2023)

* Harga mulai dari Rp 24.900 /bln, termasuk nama domain gratis.
** Raih diskon untuk paket shared dan cloud hosting dengan pembuat situs web!

 

Apakah Penjualan Black Friday Hostinger Sudah Dimulai?

 
Ya, penjualan Black Friday Hostinger telah dimulai pada 30 Oktober 2023.
 

Apa Saja Promo Black Friday Hostinger?

 
Promo Black Friday Hostinger memberikan diskon hingga 81% untuk paket web hosting mereka. Anda bisa mendapatkan paket shared hosting mereka (Premium dan Bisnis) dengan harga serendah Rp24.900 per bulan. Anda juga bisa mendapatkan paket cloud hosting mereka (Cloud Startup) dengan harga serendah Rp150.000 per bulan. Hostinger juga menawarkan nama domain gratis dan 2 bulan layanan hosting tambahan secara gratis selama penjualan Black Friday.
 

Apa Promo Terbaik Black Friday Hostinger?

 
Promo terbaik Black Friday Hostinger adalah diskon 81% untuk paket shared hosting Premium. Anda mendapatkan 100 GB SSD, SSL gratis tak terbatas, nama domain gratis dan pembuat situs web yang mudah digunakan hanya dengan Rp24.900 per bulan.
 

Apakah Penjualan Black Friday Hostinger Terbuka untuk Pendaftaran dari Semua Negara?

 
Ya, penjualan Black Friday Hostinger terbuka untuk pendaftaran dari semua negara. Hostinger juga menyiapkan beberapa situs web yang dilokalisasi untuk berbagai negara, termasuk Argentina, Kolombia, Prancis, dan Indonesia. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk berbelanja promo Black Friday mereka dalam bahasa dan mata uang yang familiar bagi mereka.
 

Apakah Penjualan Black Friday Hostinger Terbatas untuk Jumlah Pelanggan Tertentu?

 
Tidak, penjualan Black Friday Hostinger tidak terbatas untuk jumlah pelanggan tertentu. Anda dapat memanfaatkan promo hosting mereka selama penjualan masih berlangsung.
 

Bagaimana Cara Mendapatkan Promo Black Friday Hostinger?

 
Anda dapat memanfaatkan promo web hosting Black Friday Hostinger dengan mengunjungi situs web Hostinger. Hostinger menerapkan diskon Black Friday langsung ke paket hosting mereka, sehingga Anda hanya perlu memilih paket Anda, melakukan checkout dan memasukkan detail pembayaran Anda.
 

Apakah Pelanggan Lama Dapat Memanfaatkan Promo Black Friday Hostinger?

 
Ya, pelanggan lama dapat memanfaatkan promo Black Friday Hostinger dengan meningkatkan ke paket web hosting tingkat yang lebih tinggi dengan tarif diskon.
 

Mengapa Hostinger Luar Biasa untuk Promo Black Friday?

 
Hostinger luar biasa karena menawarkan fitur yang murah hati dan kecepatan server yang cepat dengan harga di bawah Rp30.000 per bulan untuk Black Friday. Mereka juga merupakan perusahaan web hosting yang didirikan dari Kaunas, Lithuania, yang berarti mereka mengontrol 100% kualitas dan kinerja hosting web mereka sendiri. Hostinger telah mengambil alih dunia dengan badai, melayani 41 negara dengan 10 pusat data di seluruh dunia, dan menggerakkan lebih dari 2 juta situs web hingga tahun 2023.
 

Apa yang Membuat Hostinger Menjadi Pembelian yang Baik Selama Penjualan Black Friday?

 
Ada 2 alasan yang membuat Hostinger menjadi pembelian yang baik selama Black Friday:
 

  • Sumber daya server yang murah hati
    Hostinger menawarkan penyimpanan SSD, cadangan gratis, SSL gratis tak terbatas, dan nama domain gratis dalam paket shared hosting mereka. Mereka juga menawarkan berbagai fitur yang dioptimalkan untuk WordPress, termasuk akselerasi WP, instalasi WP 1-klik, WP-CLI, dan SSH.
  • Pilihan paket hosting yang luas
    Hostinger menawarkan berbagai layanan web hosting dengan tarif terjangkau, mulai dari shared hosting yang ramah pemula hingga cloud hosting bertaraf bisnis. Ini berarti situs web yang dihosting di Hostinger dapat dengan mudah meningkatkan ke opsi yang lebih kuat tanpa perlu bermigrasi ke web host lain.

 

Bagaimana Kinerja Hostinger?

 
Kinerja Hostinger sebagai web host sangat baik dalam hal waktu respons server dan uptime. Kami mengatur beberapa situs uji dengan mereka untuk melihat seberapa cepat pusat data mereka berkinerja ketika diping dari berbagai negara di seluruh dunia, dan semuanya kembali dengan peringkat kecepatan Bitcatcha A+, yang merupakan waktu respons server rata-rata sub-180ms secara global.
 
Situs uji kami di 2 pusat data mereka masih berada pada uptime 100% (USA dan Belanda), sementara pusat data Singapura berada pada 99,9%.
 
Lihat review Hostinger kami untuk mempelajari lebih lanjut.
 

Apakah Black Friday adalah Waktu Terbaik untuk Mendapatkan Paket Hostinger?

 
Ya, Black Friday adalah waktu terbaik untuk mendapatkan paket Hostinger. Hostinger menawarkan potongan harga terbesar untuk layanan hosting mereka hanya pada Black Friday dan Cyber Monday. Anda dapat memperoleh layanan web hosting Hostinger dengan harga kurang dari Rp30.000 per bulan, menjadikannya salah satu promo hosting web Black Friday terbaik untuk didapatkan.
 

Apakah Hostinger Mengembalikan Uang untuk Promo Black Friday?

 
Ya, Hostinger mengembalikan uang untuk paket yang dibeli selama penjualan Black Friday mereka melalui jaminan uang kembali 30 hari. Anda perlu menghubungi Hostinger dan memulai pengembalian dana untuk layanan hosting Anda dalam waktu 30 hari setelah pembelian Anda. Pengembalian dana yang berhasil akan membatalkan langganan Hostinger Anda.
 

Bagaimana Cara Membayar Promo Black Friday Hostinger?

 
Anda dapat membayar promo Black Friday Hostinger menggunakan 4 metode pembayaran di bawah ini:
 

  • Kartu kredit
  • Kartu debit
  • Dompet digital
  • Kriptokurensi


 

Apakah Paket Hostinger Diperbarui dengan Tarif Diskon Black Friday?

 
Tidak, paket Hostinger yang dibeli selama penjualan Black Friday tidak diperbarui dengan tarif diskon. Anda akan dikenakan biaya untuk paket hosting Anda dengan tarif reguler pada saat perpanjangan.

 

RAIH DISKON 80% @ HOSTINGER (BLACK FRIDAY 2023)

* Harga mulai dari Rp 24.900 /bln, termasuk nama domain gratis.
** Raih diskon untuk paket shared dan cloud hosting dengan pembuat situs web!