Bitcatcha didukung oleh pembaca. Saat Anda membeli melalui tautan di situs kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Lihat lebih lanjut

Promo Black Friday NordVPN 2023 (Diskon 69% untuk Paket 2 Tahun)

DITULIS OLEH
Daren Low
DIPERBARUI
May 25, 2024

 

NordVPN Black Friday Promo 2023 - Live!

Dapatkan diskon 69% NordVPN paket 2 thn, dari serendah Rp46,611 /bulan. 3 bulan ekstra termasuk gratis! Lihat promo.

 

Kami tahu Anda telah bekerja keras di sepanjang tahun ini, dan sudah sepantasnya Anda mendapatkan hadiah. Diskon menggiurkan ini juga bisa jadi berkah untuk Anda untuk belanja keperluan Natal, karena semua barang dijual dengan harga miring.

 

Jika layanan VPN adalah layanan yang Anda cari, atau ingin mencari penyedia VPN yang lain, kami ada kabar baik untuk Anda – NordVPN sedang memotong harga paket 2 tahun mereka yang populer hingga 65%, mulai sekarang!

 

nordvpn black friday 2023

 

RAIH DISKON 69% @ NORDVPN (BLACK FRIDAY 2023)

* Harga mulai dari Rp46,611/bulan.
** Tanpa catatan dan biaya tersembunyi, garansi uang kembali 30 hari.

 

Kita para penggiat teknologi juga beruntung, sebagian besar perusahaan perangkat lunak juga berpartisipasi dalam Keseruan Black Friday, yang berarti kita berpeluang mendapatkan semua serba serbi web yang selalu kita incar!

 

Diskon yang gila sekali (benar-benar gila, coba lakukan perhitungan dan Anda akan mengetahui bahwa layanan VPN tingkat atas ini hanya mengeluarkan biaya Rp77,790 per bulan dengan adanya penawaran ini) ini hanya akan berakhir pada tanggal 29 November, jadi jangan sampai ketinggalan.

 

Promo NordVPN Black Friday 2023 – Info

 

  • Promo: 69% Off
  • Periode langganan: 24 bulan
  • Biaya bulanan: Rp46,611
  • Tanggal mulai: 18 Okt 2023
  • Tanggal berakhir: 29 Nov 2023
  • Detail lengkap: Lihat di sini

 

RAIH DISKON 69% @ NORDVPN (BLACK FRIDAY 2023)

* Harga mulai dari Rp46,611/bulan.
** Tanpa catatan dan biaya tersembunyi, garansi uang kembali 30 hari.

 

Siapa NordVPN?

 
NordVPN adalah layanan VPN yang berbasis di Panama dan dioperasikan oleh Nord Security Ltd. Didirikan pada tahun 2012, NordVPN kini mengoperasikan lebih dari 5000 server VPN yang terletak di 59 negara.
 

Apakah Penjualan Black Friday NordVPN Sudah Dimulai?

 
Ya, NordVPN saat ini sedang menjalankan Promo Black Friday VPN lebih awal. Kami mengharapkan NordVPN akan menjalankan penjualan ini sampai Cyber Monday pada tanggal 27 Nov 2023.
 

Apa Saja Promo Black Friday NordVPN?

 
Penawaran Black Friday NordVPN menawarkan diskon 62% hingga 69% untuk semua paket VPN mereka, yaitu Standard, Plus dan Complete. Dengan komitmen 2 tahun, Anda bisa mendapatkan paket Complete tingkat atas mereka mulai dari hanya Rp77,790 /bln, yang termasuk VPN, pengelola kata sandi NordPass, dan penyimpanan cloud NordLocker. NordVPN juga menambahkan 3 bulan ekstra langganan secara gratis di atas paket yang dibeli.
 

Apakah Promo Black Friday NordVPN Berlaku untuk Kopi Fisik?

 
Tidak, penawaran Black Friday NordVPN tidak berlaku untuk kopi fisik yang dijual di toko ritel seperti Best Buy dan Target. Penawaran Black Friday mereka hanya tersedia secara online di situs web NordVPN.
 

Apakah Penjualan Black Friday NordVPN Terbuka untuk Pendaftaran dari Semua Negara?

 
Ya, penjualan Black Friday NordVPN terbuka untuk pendaftaran dari semua negara. NordVPN juga telah menyiapkan beberapa situs web yang dilokalisasi untuk berbagai negara, termasuk Prancis, Jerman, Jepang dan Indonesia. Hal ini memungkinkan pengunjung untuk berbelanja penawaran Black Friday dalam bahasa yang mereka pilih.
 

Apakah Penjualan Black Friday NordVPN Terbatas untuk Jumlah Pelanggan Tertentu?

 
Tidak, penjualan Black Friday NordVPN tidak terbatas untuk jumlah pelanggan tertentu. Anda dapat berbelanja penawaran VPN mereka selama penjualan masih berlangsung.
 

Bagaimana Cara Mendapatkan Promo Black Friday NordVPN?

 
Anda dapat memanfaatkan promo web hosting Black Friday NordVPN dengan mengunjungi situs web NordVPN. NordVPN telah menerapkan diskon Black Friday mereka langsung pada paket VPN mereka, sehingga Anda hanya perlu memilih paket Anda, melakukan checkout, dan memasukkan detail pembayaran Anda.
 

Apakah Pelanggan Lama Dapat Memanfaatkan Penawaran Black Friday NordVPN?

 
Ya, pelanggan lama dapat memanfaatkan penawaran Black Friday NordVPN dengan meningkatkan ke paket VPN tingkat lebih tinggi (yaitu paket Plus dan Complete) dengan tarif diskon. Peningkatan ini termasuk pengelola kata sandi NordPass dan penyimpanan cloud NordLocker.
 

Apa yang Membuat NordVPN Menjadi VPN yang Baik untuk Penjualan Black Friday?

 
Ada 2 alasan yang membuat NordVPN menjadi VPN yang baik untuk Black Friday:
 

  • Cakupan server VPN yang luas
    NordVPN memungkinkan Anda memilih dari lebih dari 5000 server VPN yang terletak di wilayah seperti Amerika, Eropa, dan Asia. Ini ideal untuk streaming konten yang diblokir geografis, seperti Netflix, Hulu, dan Disney Plus. Memiliki lebih banyak server VPN untuk dipilih dapat meningkatkan pengalaman streaming Anda dengan mengurangi latensi dan menstabilkan kecepatan koneksi.
  • Suite keamanan online
    Dengan harga di bawah Rp77,790 per bulan, Anda bisa mendapatkan NordVPN, pengelola kata sandi NordPass, dan penyimpanan cloud NordLocker dari paket Plus dan Complete mereka, yang semuanya merupakan alat yang berguna untuk memastikan keamanan online Anda. Mendapatkan ketiga layanan ini secara terpisah dapat menelan biaya lebih dari Rp159,460 per bulan.

 
Baca review NordVPN kami untuk mengetahui lebih lanjut.
 

Apakah Black Friday Merupakan Waktu Terbaik untuk Mendapatkan Paket NordVPN?

 
Ya, Black Friday adalah waktu terbaik untuk mendapatkan paket NordVPN. NordVPN menawarkan diskon hingga 70% hanya pada Black Friday dan Cyber Monday setiap tahun, yang sebaiknya Anda manfaatkan untuk salah satu layanan VPN yang paling lengkap.
 

Apakah NordVPN Mengembalikan Uang untuk Penawaran Black Friday?

 
Ya, NordVPN mengembalikan uang untuk paket VPN yang dibeli selama penjualan Black Friday mereka melalui jaminan uang kembali. NordVPN menawarkan jaminan uang kembali selama 30 hari untuk setiap paket VPN yang dibeli selama penjualan Black Friday mereka.
 

Bagaimana Cara Membayar Penawaran Black Friday NordVPN?

 
Anda dapat membayar penawaran Black Friday NordVPN menggunakan 7 metode pembayaran berikut:
 

  • Kartu kredit
  • Kartu debit
  • Amazon Pay
  • Apple Pay
  • Google Pay
  • PayPal
  • Cryptocurrency

 

Apakah Paket NordVPN Diperbarui dengan Tarif Diskon Black Friday?

 
Tidak, paket NordVPN yang dibeli selama penjualan Black Friday tidak diperbarui dengan tarif diskon. Anda akan dikenakan biaya untuk paket NordVPN Anda dengan tarif reguler saat pembaruan.

 

RAIH DISKON 69% @ NORDVPN (BLACK FRIDAY 2023)

* Harga mulai dari Rp46,611/bulan.
** Tanpa catatan dan biaya tersembunyi, garansi uang kembali 30 hari.