Bitcatcha didukung oleh pembaca. Saat Anda membeli melalui tautan di situs kami, kami mendapatkan komisi afiliasi. Selanjutnya

Promo Black Friday SiteGround 2023: Segera Hadir!

Promo SiteGround Black Friday 2023

Nantikan obral SiteGround Black Friday mendatang! Sementara itu, lihat halaman penawaran kami untuk penawaran lebih lanjut.

* Terakhir diperbaharui: 2 November 2023 12:00pm GMT+7
** TBC mengacu pada “Untuk Dikonfirmasi”, posting ini akan terus diperbarui segera setelah penawaran tersedia.


Teman-teman, waktunya bersuka cita: kami baru saja mendapatkan kabar bahwa ada Promo Black Friday SiteGround, dan kabar ini akan

Menggemparkan.

Dunia.

Anda.

Seperti yang Anda ketahui, sebagian besar toko memberi diskon 50%, namun SiteGround memutuskan untuk memanaskan suasana dan membuat Black Friday & Cyber Monday Anda sempurna dengan memberi diskon BESAR 86% untuk semua paket tahunan shared hosting mereka!

siteground cyber monday 2022

• Harga mulai dari Rp 31.209 /bln!

• Tersedia untuk paket langganan 12 bulan.

Diskon 86% untuk semua paket web hosting adalah promo gila-gilaan, dan saya pribadi tidak ingin melewatkannya.

Jika berencana membuat akun baru atau beralih web hosting (kabar baik, migrasi website dapat dilakukan gratis tanpa biaya oleh SiteGround!), Anda sebaiknya merencanakan jadwal Anda matang-matang agar tidak ketinggalan promo gila-gilaan ini!

Promo SiteGround Black Friday 2023 – Detail

SiteGround GrowBig (Rekomendasi Bitcatcha!)
  • Diskon: Potongan TBC
  • Harga: TBC
  • Harga normal: TBC
  • Tanggal mulai: TBC
  • Tanggal berakhir: TBC
  • Detail lengkap: Lihat sini
SiteGround StartUp
  • Diskon: Potongan TBC
  • Harga: TBC
  • Harga normal: TBC
  • Tanggal mulai: TBC
  • Tanggal berakhir: TBC
  • Detail lengkap: Lihat sini
SiteGround GoGeek
  • Diskon: Potongan TBC
  • Harga: TBC
  • Harga normal: TBC
  • Tanggal mulai: TBC
  • Tanggal berakhir: TBC
  • Detail lengkap: Lihat sini

• Harga mulai dari Rp 31.209 /bln!

• Tersedia untuk paket langganan 12 bulan.

Setelah diskon, Anda dapat menikmati paket GrowBig SiteGround hanya dengan harga Rp 86.855 sebulan! Tidak ada penawaran yang lebih bagus dari ini!

Siapa Itu SiteGround?

SiteGround adalah perusahaan hosting web yang didirikan pada tahun 2004. Dengan melayani lebih dari 2,8 juta domain, mereka mengkhususkan diri dalam hosting bersama, WordPress yang dikelola, dan hosting cloud. Mereka juga menawarkan layanan pendaftaran domain.

Apakah Kinerja SiteGround Bagus?

Kinerja SiteGround bagus dalam hal waktu respons server. Keempat situs uji kami yang dihosting dengan SiteGround mengembalikan nilai A atau A+ dalam kecepatan server, yang berada di bawah 180ms rata-rata waktu respons server di seluruh dunia. Kecepatan cepat SiteGround sebagian berkat teknologi caching bawaan mereka yang disebut SuperCacher. Baca review SiteGround kami untuk mengetahui lebih lanjut.

Apakah Penjualan Black Friday SiteGround Sudah Dimulai?

Tidak, penjualan Black Friday SiteGround belum dimulai. Kami berharap SiteGround akan memulai penjualan Black Friday mereka pada tanggal 24 November 2023.

Apakah Penjualan Black Friday SiteGround Terbuka Untuk Pendaftaran Dari Semua Negara?

Ya, penjualan Black Friday SiteGround terbuka untuk pendaftaran dari semua negara. SiteGround juga mendirikan beberapa situs web yang dilokalisasi untuk berbagai negara, termasuk Inggris, Spanyol, Jerman, dan Australia. Ini memungkinkan pengunjung untuk berbelanja penawaran Black Friday dalam bahasa dan mata uang pilihan mereka.

Apakah Penjualan Black Friday SiteGround Terbatas Untuk Jumlah Pelanggan Tertentu?

Tidak, penjualan Black Friday SiteGround tidak terbatas pada jumlah pelanggan tertentu. Anda dapat berbelanja penawaran hosting mereka selama penjualan masih berlangsung.

Bagaimana Saya Bisa Memanfaatkan Promo Black Friday SiteGround?

Anda dapat memanfaatkan promo web hosting Black Friday SiteGround dengan mengunjungi situs web SiteGround. SiteGround menerapkan diskon Black Friday langsung pada rencana hosting mereka, sehingga Anda hanya perlu memilih paket Anda, melakukan checkout, dan memasukkan detail pembayaran Anda.

Apakah Pelanggan Lama Bisa Memanfaatkan Penawaran Black Friday SiteGround?

Ya, pelanggan lama dapat memanfaatkan penawaran Black Friday SiteGround dengan meningkatkan ke rencana hosting web tingkat lebih tinggi dengan tarif diskon.

Mengapa Penawaran Black Friday SiteGround Luar Biasa?

Penawaran Black Friday SiteGround luar biasa karena diskon besar yang mereka tawarkan di seluruh rencana hosting bersama, WordPress, dan WooCommerce mereka. SiteGround tidak pernah memangkas harganya lebih dari 80% kecuali selama Black Friday.

Apa yang Membuat SiteGround Layak Dibeli Selama Penjualan Black Friday?

Ada 2 alasan yang membuat SiteGround layak dibeli selama Black Friday:

  • Platform Google Cloud

    Semua 11 pusat data SiteGround ditenagai oleh Google Cloud yang menggunakan penyimpanan persisten SSD. Google Cloud juga ramah lingkungan dan dimonitor 24/7. Ini berarti situs web yang dihosting dengan SiteGround cepat, berkelanjutan, dan selalu aman.

  • Server yang dioptimalkan untuk kecepatan

    SiteGround lebih lanjut mengoptimalkan server mereka melalui serangkaian optimasi perangkat lunak, seperti SuperCacher, MySQL, kompresi Brotli, dan PHP Ultrafast. Ini mempercepat sisi depan dan belakang situs web Anda.

Apakah Penjualan Black Friday SiteGround Termasuk Hosting Cloud?

Tidak, penjualan Black Friday SiteGround tidak termasuk rencana hosting cloud. Rencana hosting cloud mereka masih dikenakan tarif reguler selama Black Friday, dengan harga mulai dari Rp1.5 juta per bulan.

Apakah Black Friday Merupakan Waktu Terbaik Untuk Mendapatkan Rencana SiteGround?

Ya, Black Friday merupakan waktu terbaik untuk mendapatkan rencana SiteGround. SiteGround menawarkan diskon hingga 86% hanya pada Black Friday dan Cyber Monday setiap tahun, yang sebaiknya Anda manfaatkan untuk salah satu layanan hosting web tercepat.

Apakah SiteGround Mengembalikan Uang Untuk Penawaran Black Friday?

Ya, SiteGround mengembalikan uang untuk rencana yang dibeli selama penjualan Black Friday mereka melalui jaminan uang kembali. SiteGround menawarkan jaminan uang kembali 30 hari untuk rencana bersama, WordPress, dan WooCommerce yang dibeli selama penjualan Black Friday mereka.

Bagaimana Cara Saya Membayar Penawaran Black Friday SiteGround?

Anda dapat membayar penawaran Black Friday SiteGround menggunakan kartu kredit (mis. Visa, Mastercard, American Express, dan Discover) dan PayPal.

Apakah Rencana SiteGround Diperbarui Dengan Tarif Diskon Black Friday?

Tidak, rencana SiteGround yang dibeli selama penjualan Black Friday tidak diperbarui dengan tarif diskon. Anda akan dikenakan tarif reguler untuk rencana hosting Anda saat pembaruan.

• Harga mulai dari Rp 31.209 /bln!

• Tersedia untuk paket langganan 12 bulan.

(Kembali ke atas)