Bitcatcha didukung oleh pembaca. Saat Anda membeli melalui tautan di situs kami, kami dapat memperoleh komisi afiliasi. Lihat lebih lanjut

Promo Black Friday Surfshark 2023 (Diskon 86%)

DITULIS OLEH
Daren Low
DIPERBARUI
February 22, 2024

 

Surfshark Black Friday Sale 2023 - LIVE

Dapatkan diskon 86% Rencana 2 tahun Surfshark, dengan 3 bulan ekstra gratis termasuk. Lihat promo.

 

Semua orang sudah mengincar memperhatikan sesuatu saat Black Friday. Dan bagi kami, kami sangat mengincar penawaran dari Surfshark!

 

Soalnya, meskipun harga normal Surfshark adalah Rp 274.488 sebulan, Anda hanya perlu membayar Rp 39.078 sebulan dengan promo Black Friday mereka, yang merupakan diskon 86% yang sangat besar dari harga normal mereka!

 

Jadi, jika Anda belum memiliki VPN atau jika kontrak VPN Anda akan segera kadaluarsa, Anda mungkin ingin mempelajari Surfshark dengan serius!

 

surfshark black friday 2023

 

RAIH DISKON 86% @ SURFSHARK (BLACK FRIDAY 2023)

*Harga didasarkan pada langganan 24 bulan
** Satu paket tanpa batasan jumlah perangkat!

 

Surfshark adalah salah satu layanan VPN terbaik yang pernah ada, yang mungkni adalah alasan mengapa paket mereka umumnya lebih mahal daripada pesaing. Namun, dengan diskon Black Friday, ketika Anda membeli paket 24 bulan, Anda hanya perlu membayar biaya Rp 39078.06 sebulan.

 

Anda akan mendapatkan total pembayaran satu kali sebesar Rp 937.873. Itu berarti penghematan 86%, dan Anda hanya sudah terjamin untuk jangka waktu 2 tahun, harga serendah ini sangat sepadan!

 

Promo Black Friday Surfshark 2023 – Detail

 

Surshark VPN

 

  • Promo: 86% OFF
  • Harga diskon: Rp 31,022
  • Harga normal: Rp 218,092
  • Masa langganan: 24 bulan
  • Tanggal mula: 9 November 2023
  • Tanggal berakhir: 26 November 2023
  • Detail lengkap: Lihat di sini

 

Surshark Incogni

 

  • Promo: 50% OFF
  • Harga diskon: Rp 101.854
  • Harga normal: Rp 203.708
  • Masa langganan: 24 bulan
  • Tanggal mula: 9 November 2023
  • Tanggal berakhir: 26 November 2023
  • Detail lengkap: Lihat di sini

 

RAIH DISKON 86% @ SURFSHARK (BLACK FRIDAY 2023)

*Harga didasarkan pada langganan 24 bulan
** Satu paket tanpa batasan jumlah perangkat!

 

Siapa Itu Surfshark?

 
Surfshark adalah layanan VPN yang berbasis di Belanda dan dioperasikan oleh Nord Security Ltd. Didirikan pada tahun 2018, Surfshark kini mengoperasikan lebih dari 3000 server VPN yang terletak di 100 negara.
 

Apakah Penjualan Black Friday Surfshark Sudah Dimulai?

 
Ya, penjualan Black Friday Surfshark telah dimulai sejak 9 Nov 2023. Kami mengharapkan Surfshark akan menjalankan penjualan tersebut hingga Cyber Monday pada 27 Nov 2023.
 

Apa Saja Promo Black Friday Surfshark?

 
Promo Black Friday Surfshark menawarkan diskon 80% hingga 86% untuk berbagai paket VPN mereka, Starter, One dan One+. Dengan komitmen 2 tahun, Anda bisa mendapatkan paket paling top mereka, One+ dengan harga mulai dari hanya Rp62,201/bln, yang termasuk VPN, mesin pencari pribadi, antivirus dan layanan penghapusan data pribadi. Surfshark juga menambahkan 5 bulan berlangganan gratis di atas setiap paket yang dibeli.
 

Apakah Penjualan Black Friday Surfshark Termasuk Paket Seumur Hidup?

 
Tidak, penjualan Black Friday Surfshark tidak termasuk paket seumur hidup. Anda dapat menemukan paket seumur hidup dari promo VPN Black Friday lainnya.
 

Apakah Penjualan Black Friday Surfshark Terbuka Untuk Pendaftaran Dari Semua Negara?

 
Ya, penjualan Black Friday Surfshark terbuka untuk pendaftaran dari semua negara. Surfshark juga telah menyiapkan beberapa situs web yang dilokalisasi untuk berbagai negara, termasuk Spanyol, Italia, Korea dan Taiwan. Ini memungkinkan pengunjung untuk berbelanja promo Black Friday dalam bahasa dan mata uang yang mereka inginkan.
 

Apakah Penjualan Black Friday Surfshark Terbatas Untuk Jumlah Pelanggan Tertentu?

 
Tidak, penjualan Black Friday Surfshark tidak terbatas pada jumlah pelanggan tertentu. Anda dapat berbelanja penawaran VPN mereka selama penjualan masih aktif.
 

Bagaimana Cara Memanfaatkan Promo Black Friday Surfshark?

 
Anda dapat memanfaatkan promo Black Friday web hosting Surfshark dengan mengunjungi situs web Surfshark. Surfshark menerapkan diskon Black Friday mereka langsung ke paket VPN mereka, jadi Anda hanya perlu memilih yang Anda inginkan, melakukan pembayaran dan memasukkan detail pembayaran Anda.
 

Apakah Pelanggan Lama Bisa Memanfaatkan Promo Black Friday Surfshark?

 
Ya, pelanggan lama dapat memanfaatkan promo Black Friday Surfshark dengan meningkatkan ke paket VPN tier yang lebih tinggi (misalnya One dan One+) dengan tarif diskon. Peningkatan ini termasuk mesin pencari pribadi mereka dan layanan penghapusan data pribadi.
 

Mengapa Surfshark Menjadi VPN Yang Bagus Untuk Penjualan Black Friday?

 
Ada 2 alasan yang membuat Surfshark menjadi VPN yang bagus untuk Black Friday:
 

  • Koneksi simultan tanpa batas
    Surfshark memungkinkan Anda untuk menghubungkan “tanpa batas” jumlah perangkat dengan satu paket Surfshark. Selama Anda mematuhi Kebijakan Penggunaan Wajar mereka, Anda dapat menggunakan Surfshark dengan aman di antara 10 hingga 20 perangkat atau mesin virtual secara bersamaan.
  • Penghapusan data pribadi
    Dengan harga di bawah Rp78.773 per bulan, Anda mendapatkan VPN Surfshark yang disertai dengan layanan penghapusan data pribadi mereka, Incogni. Atas permintaan Anda, Incogni akan bekerja dengan dan menghapus data Anda dari lebih dari 60 situs pencarian orang dan 120 broker data yang berbasis di AS, UK, UE, Swiss, dan Kanada.

 
Baca review Surfshark kami untuk mengetahui lebih lanjut.
 

Apakah Black Friday Merupakan Waktu Terbaik Untuk Mendapatkan Surfshark VPN?

 
Ya, Black Friday adalah waktu terbaik untuk mendapatkan Surfshark VPN. Surfshark sudah merupakan salah satu layanan VPN paling terjangkau di pasaran, yang semakin didiskon dengan Black Friday. Anda harus memanfaatkan penjualan Black Friday Surfshark dan mendapatkan salah satu layanan VPN dengan harga terbaik.
 

Apakah Surfshark Mengembalikan Uang Untuk Promo Black Friday?

 
Ya, Surfshark mengembalikan uang untuk paket VPN yang dibeli selama penjualan Black Friday melalui jaminan uang kembali. Surfshark menawarkan jaminan uang kembali 30 hari untuk setiap paket VPN yang dibeli selama penjualan Black Friday mereka.
 

Bagaimana Cara Membayar Promo Black Friday Surfshark?

 
Anda dapat membayar promo Black Friday Surfshark menggunakan 6 metode pembayaran berikut:
 

  • Kartu kredit
  • Sofort
  • Amazon Pay
  • Google Pay
  • PayPal
  • Cryptocurrency


 

Apakah Paket Surfshark Diperbarui Dengan Tarif Diskon Black Friday?

 
Tidak, paket Surfshark yang dibeli selama penjualan Black Friday tidak diperbarui dengan tarif diskon. Anda akan dikenakan biaya untuk paket Surfshark Anda dengan tarif reguler saat perpanjangan.
 

RAIH DISKON 86% @ SURFSHARK (BLACK FRIDAY 2023)

*Harga didasarkan pada langganan 24 bulan
** Satu paket tanpa batasan jumlah perangkat!