Bitcatcha didukung oleh pembaca. Saat Anda membeli melalui tautan di situs kami, kami mendapatkan komisi afiliasi. Selanjutnya

Alat Who Is Hosting Bitcatcha: Temukan Siapa yang Menghosting Situs Ini

Hasil Anda

Web Hosting

Cloudflare, Inc

Web Server

cloudflare

IP

Catatan WHOIS

Nomor Sistem Otonom (ASN)

Server Nama

Negara

Wilayah

Kota

Apa Itu Alat Who Is Hosting Bitcatcha?

Alat Who Is Hosting Bitcatcha adalah alat daring yang mengidentifikasi nama dan lokasi geografis dari host web untuk situs web tertentu. Informasi ini berguna bagi webmaster, pengembang web, dan bisnis yang meneliti penyedia hosting web dari situs web pesaing. Hasil dari alat ini membantu mereka menganalisis kinerja situs web tertentu dan memahami bagaimana situs tersebut dikonfigurasi.

Bagaimana cara kerjanya?

Alat Who Is Hosting Bitcatcha bekerja dengan mengekstrak terlebih dahulu nama domain dari URL yang Anda ketik atau tempelkan ke dalam bilah pencarian. Alat ini kemudian menggunakan pencarian DNS untuk menemukan alamat IP dari nama domain tersebut. Selanjutnya, alat ini menggunakan pencarian WHOIS untuk mengekstrak informasi relevan yang terkait dengan alamat IP tersebut. Setelah informasi ini diperoleh, hasilnya ditampilkan kepada pengguna dalam format yang jelas dan mudah dipahami.

Apa Itu WHOIS?

WHOIS adalah protokol dan layanan internet yang memungkinkan siapa saja mencari informasi tentang siapa yang memiliki nama domain di internet. WHOIS juga memungkinkan mereka mengetahui detail kontak pemilik. Oleh karena itu, WHOIS adalah alat yang berguna untuk mempertahankan transparansi dalam kepemilikan situs web dan untuk menyelesaikan masalah teknis, hukum, atau masalah lain yang terkait dengan kepemilikan domain. Alat Who Is Hosting Bitcatcha menggunakan WHOIS untuk mengekstrak detail tentang pemilik situs web dan penyedia hosting web melalui alamat IP.

Apa Itu DNS?

Domain Name System (DNS) adalah sistem yang menerjemahkan nama domain menjadi alamat IP. Penerjemahan ini penting untuk mengarahkan traffic internet ke server web yang benar di mana situs web tersebut dihosting. Ketika pengguna mengetik nama domain ke dalam browser, pencarian DNS dilakukan. Pencarian ini menemukan alamat IP yang sesuai dan menghubungkan pengguna ke server situs web tersebut. Alat Who Is Hosting Bitcatcha menggunakan pencarian DNS untuk mengidentifikasi alamat IP dari nama domain.

Apakah Alat Who Is Hosting Bitcatcha Gratis Digunakan?

Ya, Alat Who Is Hosting Bitcatcha gratis digunakan. Anda tidak perlu mendaftar akun atau mengirimkan detail kartu kredit untuk menggunakan alat ini atau mendapatkan hasilnya.

Bagaimana Saya Mengidentifikasi Siapa yang Menyediakan Hosting untuk Sebuah Situs Web?

Untuk mengidentifikasi siapa yang menyediakan hosting untuk sebuah situs web, cukup ikuti tiga langkah mudah ini. Pertama, masukkan URL situs web. Sebaiknya tempelkan URL lengkap yang dimulai dengan ‘www’ dan diakhiri dengan ekstensi domain (misalnya, www.bitcatcha.com). Kedua, tekan tombol Enter pada keyboard Anda atau klik tombol “Uji Sekarang”. Ketiga, tinjau hasilnya. Untuk mengidentifikasi siapa yang menyediakan hosting situs web, temukan bagian “Web Hosting” pada hasilnya. Nama perusahaan yang muncul di sini adalah perusahaan hosting web yang bertanggung jawab untuk hosting situs web tersebut.

Dapatkah Saya Memeriksa Situs Web Yang Sedang Down?

Ya, Anda dapat memeriksa situs web down selama Anda memiliki URL-nya. Cukup ketik URL situs web seperti biasa dan ikuti langkah-langkah di atas untuk mengetahui siapa yang menyediakan hosting situs web tersebut. Gunakan Alat Pemeriksa Situs Web Down dari Bitcatcha untuk memastikan apakah situs web tersebut sedang mengalami downtime atau tidak.

Dapatkah Saya Memeriksa Penyedia Hosting Situs Web Secara Massal?

Tidak, Anda tidak dapat memeriksa penyedia hosting situs web secara massal. Untuk memeriksa host web dari beberapa situs web, cukup tempelkan URL dari situs web pertama untuk menghasilkan hasilnya dan kemudian ulangi langkah ini untuk semua situs web lain yang ingin Anda periksa.

Apakah URL Hasilnya Permanen?

Ya, URL hasilnya bersifat permanen.

Apa Yang Dapat Saya Lakukan Dengan Hasil Dari Alat Who Is Hosting Bitcatcha?

Anda dapat menggunakan hasil dari Alat Who Is Hosting Bitcatcha untuk memeriksa pengalihan nameserver situs web, menemukan host web yang lebih baik, atau menganalisis pesaing Anda.

Memeriksa nameserver memberikan informasi yang sangat berguna untuk skenario seperti saat Anda menyiapkan situs web baru, mengatur Content Delivery Network (CDN), atau untuk migrasi host. Anda juga dapat menggunakan hasil alat ini untuk menemukan host web yang lebih baik untuk situs web Anda. Cukup pilih situs web yang cepat, gunakan alat kami untuk mengidentifikasi host webnya dan gunakan ini sebagai titik awal untuk melakukan penelitian lebih lanjut apakah host tersebut cocok untuk Anda. Sehingga, Anda dapat menggunakan hasil tes ini untuk menganalisis situs web pesaing tercepat Anda dan menemukan siapa penyedia host web mereka. Semua informasi di atas sangat berharga bagi siapa saja yang ingin mengetahui cara membangun situs web yang dapat bekerja dengan sangat baik di lanskap daring saat ini.

Data Apa yang Termasuk dalam Alat Who Is Hosting Bitcatcha 

Data yang termasuk dalam Alat Who Is Hosting Bitcatcha terdiri dari nama penyedia hosting, server web, alamat IP (dengan informasi WHOIS), ASN, nameserver, dan lokasi host web.

Apa itu hosting web?

Hosting web adalah layanan yang menyediakan teknologi dan sumber daya yang diperlukan agar situs web dapat diakses di internet. Penyedia hosting web menyediakan infrastruktur yang diperlukan untuk menyimpan, mengelola, dan menyajikan situs web. Ini termasuk aspek-aspek seperti server, perangkat lunak yang meningkatkan kecepatan, dan dukungan teknis ahli. Ketika pengguna memasukkan domain situs web ke dalam browser mereka, itu terhubung ke server penyedia hosting web, yang kemudian menyampaikan konten situs web kepada pengguna. Penyedia hosting web memainkan peran penting dalam mempertahankan keberadaan online situs web dan mengelola aspek teknis dari hosting web.

Apa itu alamat IP?

Alamat IP adalah pengidentifikasi unik untuk situs web di internet. Setiap situs web yang dihosting oleh penyedia hosting diberikan alamat IP. Alamat ini memastikan bahwa ketika seseorang mengetik nama domain ke dalam browser mereka, mereka diarahkan ke situs web yang benar. Pencarian WHOIS sering kali mengungkapkan alamat IP ini dan memberikan informasi tambahan tentang lokasi situs web pada server hostnya.

Apa itu ASN?

ASN, atau Autonomous System Number, adalah label digital yang mengidentifikasi sekelompok alamat IP yang terhubung dalam jaringan yang biasanya dimiliki oleh perusahaan hosting web. Ini digunakan untuk merutekan traffic internet secara efektif di dalam dan antara jaringan-jaringan ini. Berbeda dengan alamat IP yang mengidentifikasi perangkat atau situs web tunggal, ASN mewakili jaringan kolektif dan memfasilitasi interaksinya dengan jaringan lain. Mengetahui ASN dari sebuah situs web dapat mengungkapkan jaringan tempat situs tersebut berada. Hal ini memberikan informasi tentang lingkungan hosting dan jalur rute potensial untuk data.

Apa itu nameserver?

Nameserver adalah server di internet yang membantu menerjemahkan nama domain menjadi alamat IP. Ini adalah proses penting untuk menemukan dan mengakses situs web. Mengetahui nameserver dari sebuah situs web memungkinkan Anda mengidentifikasi server spesifik yang menangani terjemahan ini untuk situs web tersebut.

Bagaimana cara melihat data pendaftaran domain?

Anda dapat melihat data pendaftaran domain dengan mengklik tombol “WHOIS Record” dalam hasil keluaran. Ini berada di sebelah “IP address”. Data pendaftaran domain mencakup tanggal pendaftaran dan kedaluwarsa nama domain serta nama perusahaan atau individu yang mendaftarkannya. Informasi kontak seperti alamat, nomor telepon, dan email juga ditampilkan.

Mengapa Lokasi Hosting Web Penting untuk Situs Web?

Lokasi hosting web penting untuk situs web karena dua alasan. Alasan pertama adalah bahwa kinerja situs web berhubungan dengan lokasi pengunjungnya. Ketika situs web dihosting lebih dekat ke basis penggunanya, umumnya situs tersebut memuat lebih cepat. Ini meningkatkan pengalaman pengguna dan berpotensi meningkatkan peringkat mesin pencari. Periksa ini dengan menggunakan Penguji Kecepatan Server Bitcatcha untuk menguji kecepatan server host web Anda dan menentukan efisiensinya dalam melayani audiens target Anda.

Alasan kedua mengapa lokasi hosting web penting untuk situs web adalah karena peraturan privasi data. Lokasi hosting dapat memengaruhi kepatuhan terhadap undang-undang dan peraturan data lokal. Negara yang berbeda memiliki aturan yang bervariasi mengenai penyimpanan dan transfer data, dan ketidakpatuhan dapat mengakibatkan masalah hukum atau denda. Memahami dan memenuhi peraturan ini sangat penting, terutama untuk situs web yang menangani informasi pengguna yang sensitif.

Mengapa Cloudflare Menjadi Penyedia Hosting Banyak Situs Web?

Cloudflare adalah layanan yang sering disalahartikan sebagai penyedia hosting web untuk banyak situs web. Sebenarnya, Cloudflare adalah Content Delivery Network (CDN) dan sebuah penyedia cloud reverse proxy. Cloudflare sering digunakan oleh banyak situs web karena nilai yang luar biasa dari penggunaan CDN untuk meningkatkan kinerja situs. CDN mempercepat waktu pemuatan halaman dengan mendistribusikan konten ke beberapa server yang tersebar secara geografis. Cloudflare juga populer karena reverse proxy memainkan peran penting dalam perlindungan DDoS. Hal ini bertindak sebagai perantara untuk permintaan dari klien yang mencari sumber daya dari situs web. Pengaturan ini membantu menyaring traffic yang berbahaya.

Apa Layanan Hosting Web yang Direkomendasikan?

Layanan hosting web yang direkomendasikan tercantum di bawah ini. Lihat panduan kami tentang hosting web terbaik untuk penjelasan mendalam tentang penyedia host terbaik yang tersedia saat ini di pasar.

Pilihan Terbaik

Rp 24.990 /bln

quote

Host web yang luar biasa, bagus untuk wirausahawan baru. Rasio nilainya fantastis!

Pilihan Terbaik

Rp 72.355 /bln

quote

Kecepatan luar biasa di semua area dengan infrastruktur Google Cloud, ditambah dengan komitmen yang tak kenal henti menjadikan penyedia ini salah satu penyedia web hosting terbaik!

Pilihan Terbaik

Rp 54.676 /bln

quote

A2 memiliki fitur peningkatan kecepatan terbaik dengan manfaat tak terbatas, tetapi dukungan pelanggan mungkin agak lambat.

(Kembali ke atas)